PBSI Kalteng Siap Cetak Atlet Prestasi

  • Whatsapp
PBSI Kalteng Siap Cetak Atlet Prestasi
Ketum Pengprov BPSI Kalteng periode 2020-2024, Sugiyanto
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (BPSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2020-2024, Sugiyanto, bertekad membangun bulu tangkis di Bumi Tambun Bungai menjadi lebih baik. Itu sebagai salah satu visi dan misi setelah dirinya terpilih secara aklamasi dalam Musprov PBSI Kalteng belum lama ini.

“Visi misi saya saat maju sebagai calon ketua umum PBSI Kalteng, bertekad memajudkan olahraga bulu tangkis di Kalteng. Saya sudah membangun gedung bulu tangkis bertaraf internasional di Kota Palangka Raya, semoga kedepan disini bisa kita lahirkan atlet prestasi,” kata Sugiyanto, Senin (19/10).

Mantan ketua PBSI Kota Palangka Raya ini juga tidak melupakan begitu saja program dari pendahulunya di Bulutangkis Kalteng. Iapun ingin melanjutkan program yang belum dituntaskan.  Salah satunya tertuang dalam visi kerjanya ingin meraih keunggulan prestasi bulu tangkis di Kalteng dan memasayarakatkan olahraga bulu tangkis yang belih luas.

“Kami juga ingin memasyarakat bulu tangkis lebih luas. Untuk itu akan melaksanakan badminton day yany akan dilaksankaan di Bundaran Besar. Rencananya kami laksanakan setiap 1 minggu sekali. Untuk raket dan net kami siapkan secara gratis untuk digunakan masyarakat,” imbuh Sugiyanto.

Sementara itu, untuk misinya memantapkan rasa kebersamaan, kesatuan dan persatuan serta kesetiakawanan sebagai landasan moral dalam rangka meningkatlan kinerja pengurus, pelatih, atlet dan masyarakat bulu tangkis Kalteng dalam wadah organisasi PBSI. Selain itu, untuk meningkatkan kualiatas pembinaan, akan menyelenggarakan pelatihan pendidikan olahraga bulu tangkis dan meningkatkan penyelenggaraan turnamen di Kalteng. yml

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas