Fairid Pengukuhan Pengurus MUI Periode 2020-2025 

  • Bagikan
SAMBUTAN - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan sambutan dalam acara pengukuhan MUI Kota Palangka Raya Masa Khidmat 2020-2025, Senin (19/10/2020).

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meghadiri pengukuhan dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palangka Raya Masa Khidmat 2020-2025 bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Senin (19/10/2020).

Dalam sambutannya, Fairid menyampaikan selamat kepada Ketua MUI Kota Palangka Raya, KH Zainal Arifin beserta seluruh pengurus yang dikukuhkan Ketua MUI Provinsi Kalteng yang diwakili KH Chairudin Halim.

“Saya pribadi mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya berharap kepengurusan yang baru ini dapat menyatukan langkah dan membangun persepsi yang sama terhadap hal-hal yang dibutuhkan umat dewasa ini,” kata Fairid.

Dia meminta agar MUI Kota Palangka Raya tidak saja berperan menjaga moral bangsa dan etika keberagaman, mencerdaskan dan membimbing umat, tetapi juga berinovasi dalam berbagai bidang.

Ia mencontohkan pada bidang perekonomian, diantaranya usaha mikro TMU Mart Koperasi Syariah Ta’awun Marajaki Ummah yang sudah dibangun serta diresmikan beberapa waktu yang lalu, agar lebih ditingkatkan dan dikembangkan.

“Semoga MUI Kota Palangka Raya bisa menjadi pilot project atau percontohan terhadap organisasi lainnya untuk turut berperan serta dalam pembangunan daerah. Dan TMU Mart Koperasi Syariah ini sangat kita dukung sebagai salah satu upaya kita dalam melakukan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini,” harap wali kota.rgb

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *