Program Tabungan Pangan Desa Besutan Ben Bahat Siap Sejahterakan Petani dan Nelayan

  • Whatsapp
Program Tabungan Pangan Desa Besutan Ben Bahat Siap Sejahterakan Petani dan Nelayan
Ir Ben Brahim S Bahat
iklan atas

**Pertama di Kalteng

SAMPIT  – Ir Ben Brahim S Bahat hari ini bertemu warga Lampuyang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kedatangan Ben Brahim memang sudah sangat ditunggu masyarakat setempat. Para warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani dan nelayan itu berharap kesejahteraannya bisa lebih diperhatikan.

Mendengar aspirasi dari para warga. Ben Bahat berkomitmen siap untuk berjuang demi kesejahteraan para petani dan nelayan.

“Hari ini di Desa Lampuyang saya berkomitmen untuk mensejahterakan hidup para petani dan nelayan,” lugas Ben Bahat.

Di hadapan para warga juga. Cagub nomor urut satu itu memaparkan program-program pro rakyat yang nantinya bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat, termasuk untuk petani dan nelayan.

“Kita punya program menyediakan tabungan pangan desa dan asuransi untuk petani dan nelayan. Jadi sebelum bapak-bapak di sini mengeluhkan nasibnya. Kami Ben-Ujang sudah terlebih dahulu memikirkan nasib para petani dan nelayan,” ujar Ben Bahat disambut tepuk tangan meriah dari para warga.

Selain itu, Ben Bahat ingin agar supaya pemerintah nantinya bisa memfasilitasi apa saja yang dibutuhkan oleh para petani dan nelayan. Hal itu dilakukan guna menunjang kebutuhan mereka.

“Misal untuk petani kita sediakan pupuk bersubsidi, bila perlu gratis. Kemudian untuk nelayan bisa kita bantu dengan mengembangkan potensi ikan tawar dan laut dengan teknologi yang modern tapi ramah lingkungan. Semua itu akan kita lakukan demi kesejahteraan petani dan nelayan,” ujar Ben Bahat.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas