Harati Dirikan Posko Korban Kebakaran di Baamang

  • Whatsapp
Harati Dirikan Posko Korban Kebakaran di Baamang
KUNJUNGI-Halikinoor saat mengunjungi lokasi musibah kebakaran di Kecamatan Baamang, Kotim. ISTIMEWA  
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-Halikinnor dan Irawati (Harati) mendirikan Posko Kebakaran yang diperuntukan bagi korban musibah kebakaran di Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Senin (19/10).

Pendirian posko yang dinamakan Posko Relawan Harati tersebut dijadikan markas untuk masyarakat agar dapat memberikan bantuan bagi korban kebakaran.

Sekadar diketahui, musibah kebakaran tersebut meluluhlantakan belasan rumah dan kios di lokasi kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir hampir ratusan juta rupiah.

Halikinnor mengatakan, saat mendegar kejadian kebakaran tersebut, dirinya terjun langsung melihat kondisi rumah, dan juga korban kebakaran di Baamang.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan seperti sembako untuk dapat digunakan oleh para korban.

Halikinoor juga menyatakan rasa prihatin dengan adanya musibah yang tidak diduga ini. “Saya meminta kepada para korban untuk dapat bersabar dan bertawakal dengan musibah yang menimpa saat ini,” ujarnya.

Halikinoor menambahkan, saat ini bantuan yang sudah disalurkan oleh pihaknya berupa sejumlah dus air mineral, kopi, telur, minyak goreng, dan ikan sarden kaleng. Dia berharap bantuan yang diberikan pihaknya dapat meringankan beban para korban kebakaran. c-may

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas