Gelar Rapimwil, PPP Bahas Pemenangan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Gelar Rapimwil, PPP Bahas Pemenangan Sugianto-Edy
Ketua DPW PPP Kalteng H Awaludin Noor menyampaikan sambutan dalam acara Rapimwil V dan Bimtek Anggota DPRD dari PPP se Kalimantan Tengah, Senin (12/10/2020).
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasanga H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo pada pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang.

Hal terungkap dari konsolidasi yang dilakukan DPW PPP Kalteng dengan melakukan Rapimwil V DPW PPP Kalteng di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya yang berlangsung dari tanggal 12 – 14 Oktober 2020.

Ketua DPW PPP Kalteng H Awaludin Noor, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memaksimalkan peran DPC PPP se Kalteng yang turut mengusung pasangan Calon Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang juga merupakan petahana bersama calon wakil gubernur Kalteng, H.Edy Pratowo agar dapat memenangkan Pemilu Kepala Daerah Kalteng pada 9 Desember 2020.

Selain itu, Awaludin Noor mengatakan konsolidasi organisasi ini juga diharapkan untuk mempererat silaturahmi antara DPW dan DPC PPP se Kalimantan Tengah dan juga untuk mempersiapkan pemilu legislatif 2024 mendatang.

“Selain Rapimwil V acara ini juga dirangkai dengan bimbingan teknis bagi 23 anggota DPRD dari PPP se Kalimantan Tengah,” kata Awal, Senin (13/10/2020).

Acara Rapimwil V dan Bimtek Anggota DPRD dari PPP ini dibuka secara langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Dalam Sambutan nya, Suharso Manoarfa berpesan agar seluruh peserta Rapimwil dan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Kalteng selalu memberikan pentingnya informasi terhadap pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang terjadi di setiap daerah. Sehingga rakyat dapat menjaga kesehatannya dengan baik dengan cara mengikuti protokol kesehatan bersama-sama.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas