Temui Warga Pangkalan Banteng, Ujang Disambut Selawat

  • Whatsapp
Temui Warga Pangkalan Banteng, Ujang Disambut Selawat
SILATURAHMI- Ujang Iskandar bersama tim secara rutin menemui masyarakat dalam rangkaian safari silaturahmi yang digelar untuk menyampaikan niatan pada pesta demokrasi, dan menyerap aspirasi masyarakat, di Pangkalan Bun, baru-baru ini. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Ujang Iskandar terus melakukan silaturahmi ke masyarakat di wilayah barat. Kali ini yang menjadi sasaran adalah para warga di Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat. Uniknya, yang Ujang temui ibu-ibu pengajian, yakni Jemaah Nurul Hidayah dan Istiqamah.

Kedatangan Ujang ke Kecamatan Pangkalan Banteng mendapat sambutan hangat ibu-ibu pengajian dan warga yang hadir dalam kegiatan silaturahmi itu. Ujang hadir untuk menyampaikan niatan dalam pesta demokrasi, dan menyampaikan cita-cita dalam membangun Kalteng ke depan.

Hadir bersama dengan para relawan dan tim, Ujang disambut lantunan syair selawat oleh ibu-ibu pengajian. Diterimanya Ujang bersama tim dengan hangat, dan iringan selawat membuat Ujang terharu, dan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalteng.

Ujang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan ibu-ibu pengajian Jemaah Nurul Hidayah dan Istiqamah. Ini tentu semakin membangkitkan motivasi untuk berjuang memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat. Silaturahmi tidak sebatas bertemu dan menyampaikan keinginan, tapi juga menerima harapan dan masukan masyarakat.

“Apa yang menjadi nawa atau keinginan dalam pesta demokrasi, sudah disampaikan kepada warga Kecamatan Pangkalan Banteng. Masyarakat juga menyampaikan apa yang menjadi harapannya bagi Kalteng ke depan. Harapan inilah yang menjadi tanggung jawab untuk diemban saat mendapatkan amanah nantinya,” kata Ujang.

Dia lanjutkan, silaturahmi akan terus dilakukan, namun tidak hanya wilayah barat, tapi ke seluruh wilayah yang ada di Kalteng. Setiap daerah tentunya memiliki permasalahan yang beragam, permasalahan dan masukan ini akan diramu menjadi sebuah program dan solusi dalam menjawab segala keluhan masyarakat. ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas