Berpengalaman, Masyarakat Jawa Riam Durian Siap Menangkan Ben-Ujang di Pilgub Kalteng

  • Bagikan
BERPENGALAMAN - Ujang Iskandar berfoto bersama dengan masyarakat.ISTIMEWA

PANGKALAN BUN  – Masyarakat jawa Desa Riam Durian, Kotawaringin Barat (Kobar) menyatakan dukungannya untuk Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) dalam Pilgub Kalimantan Tengah Kalteng (Kalteng). Menurut mereka, Ben-Ujang adalah pemimpin yang berpengalaman.

Seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Riam Durian, Bambang Suherman. Dia mengatakan siap memenangkan Ben-Ujang bersama warga Desa Riam Durian.

“Masyarakat Desa Riam Durian kebanyakan memang orang jawa. Kami siap memenangkan Ben-Ujang,” ujar Bambang.

Selain berpengalaman, Bambang mengatakan Ben-Ujang adalah figur yang merakyat. Dia mencontohkan, saat Ujang masih menjabat sebagai Bupati Kobar selalu dekat dengan masyarakat.

“Pak Ujang orangnya merakyat. Orangnya dekat dengan masyarakat. Warga desa Riam Durian pasti kenal dengan beliau,” tutur Bambang.

Selain itu, dengan program Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) yang ditawarkan oleh Ben-Ujang, Bambang yakin masyarakat akan tertarik. Pasalnya, program tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Apalagi adanya KKS yang ditawarkan Ben-Ujang. Saya yakin masyarakat akan tertarik karena masyarakat memang membutuhkan hal itu,” pungkas Bambang.ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *