Ratusan Masyarakat Berebut Dekati Edy Pratowo

  • Whatsapp
Ratusan Masyarakat Berebut Dekati Edy Pratowo
PENGUKUHAN-H Edy Pratowo saat melakukan pengukuhan tim kampanye Kabupaten Bartim di Pasar Beringin Ampah. Dimana pun kedatangan Sugianto dan Edy Pratowo pasti ditunggu masyarakat. TABENGAN/YULIUS WARTONO/ISTIMEWA
iklan atas

**Edy Kukuhkan Tim Kampanye Kabupaten Bartim
TAMIANG LAYANG/tabengan.com -H Edy Pratowo melakukan pengukuhan tim kampanye Kabupaten Barito Timur (Bartim) di Gedung Olahraga Batara Linggar Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Sabtu (17/10).

Edy dalam sambutannya meminta agar tim kampanye di Kabupaten Barito Timur bekerjasama secara militan, dan sungguh-sungguh sampai ke tingkat pedesaan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 pada saat pencoblosan nanti.

“Kita ingin melanjutkan program Kalteng Berkah yang sudah dilakukan oleh Bapak Sugianto di periode pertama, dan pada periode selanjutnya nanti di Kalteng Berkah Edisi 2,” katanya.

“Kami bersama-sama akan melanjutkan program-program pembangunan yang belum terealisasikan sebelumnya agar program Pemprov Kalteng dapat terwujud sesuai harapan masyarakat,” tambah Edy.

Pengukuhan tersebut berlangsung di GOR Batara Linggar Ampah, Kota Kecamatan Dusun Tengah, dan dihadiri oleh semua pimpinan dan pengurus partai pengusung yakni Partai Golkar, PDIP, PPP, PKB, Perindo, PAN dan PKS.

Usai melakukan pengukuhan Tim Kampanye Edy Pratowo, kemudian melanjutkan blusukan di Pasar Beringin Ampah.
Sementara itu, dari Pemadam Kebakaran (BPK) Masjid Sabilal Mujahidin (Samuja) Ampah, mereka tampak  antusias dan semangat mengawal kegiatan blusukan H Edy Pratowo ke Pasar Beringin Ampah.
Ketua BPK Masjid Sabilal Mujahidin Ampah, H Imamul  Akhyar menyambut baik kunjungan H Edy Pratowo ke Kabupaten Bartim. “Kami senang dikunjungi, apalagi Kalteng yang datang berkunjung, Insya Allah di Bartim Sugianto-Edy Pratowo menang!,” kata Akhyar.

Dia menambahkan, sebagai salah satu bentuk dukungan BPK Masjid Sabilal Muhtadin Ampah ini, sejumlah anggota dikerahkan untuk mengawal Cawagub Edy Pratowo saat blusukan ke pasar Ampah.
Menurut Akhyar, sosok Edy Pratowo merupakan salah satu pimpinan daerah yang familiar di organisasi. Pernah jadi Ketua RAPI (radio antar penduduk wilayah 08) Kabupaten Pulang Pisau sekarang jadi pembina organisasi tersebut yang juga memiliki regu BPK Laskar Bromo.
“Saya lihat Pak Edy orangnya ramah, murah senyum, mudah-mudahan Pak Sugianto dan Pak Edy terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nanti,” ujar seorang Ibu, penjual sembako di Pasar Ampah yang enggan namanya dipublikasikan. c-yus

iklan atas

Pos terkait

iklan atas