Sugianto Sabran Kampanye di Lamandau 

  • Whatsapp
Sugianto Sabran Kampanye di Lamandau 
SEDERHANA - H Sugianto Sabran saat berdialog dengan pedagang pasar tradisional Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau sembari menikmati secangkir kopi, pada saat kampanye, Minggu (18/10). TABENGAN/IST
iklan atas

**Blusukan ke Pasar Tradisional Nanga Bulik

NANGA BULIK/tabengan.com-Untuk meraup jumlah suara di wilayah Kabupaten Lamandau, H Sugianto Sabran, melaksanakan kampanye di Kabupaten Lamandau. Tak hanya melaksanakan kampanye pertemuan terbatas, Sugianto bersama tim pemenangannya juga melakukan kampanye dialogis tatap muka serta blusukan di pasar tradisional Nanga Bulik.

Kedatangan rombongan itupun disambut antusias warga yang ada di pasar. Bahkan, tak sedikit dari warga yang meminta untuk berfoto bersama  H Sugianto Sabran. “Yang pasti bapak ibu jaga kesehatan dan tetap semangat bekerja,” kata Sugianto Sabran kepada para pedagang yang sedang menjajakan dagangannya.

Mendengar perkataan, Sugianto, salah seorang pedagang palawija tersebut langsung menjawab dgn nada gembira. “Baik pak, semoga Bapak juga di sehat dan kembali terpilih jadi Gubernur,” ucapnya singkat.

Tidak hanya orang-orang tua yang diajak berdialog langsung di pasar tersebut, Sugianto Sabran juga tampak akrab berbincang dan bercanda dengan anak-anak kecil. “Adik bisa nyanyi apa, ayo nyanyi nanti bapak kasih hadiah,” kata Sugianto.

Tanpa canggung dan malu si anak bernyanyi di pangkuan Sugianto Sabran dan mendapat tepukan dari warga yang ada ditempat itu.

Setelah berkeliling pasar, sembako dan pakaian, calon Gubernur petahana itu juga menemui satu persatu pedagang sayur dan ikan yang ada di tepi sungai Lamandau itu. “Ibu-ibu, dagangan ibu saya beli semua, namun tolong nanti diantarkan ke panti asuhan dan pondok pesantren ya, semoga menjadi berkah ibu bapak semua dan masyarakat,”  kata Sugianto Sabran dan diamini oleh seluruh pedagang dan warga yang ada di lokasi tersebut. c-kar

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas