Tim Kampanye dan Relawan Sugianto-Edy Solid 

  • Whatsapp
Tim Kampanye dan Relawan Sugianto-Edy Solid 
PENGUKUHAN-H Edy Pratowo didampingi tim pemenangan berjalan menuju ruang pengukuhan tim kampanye Sugianto-Edy Kota Palangka Raya di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, belum lama ini. TABENGAN/LIU
iklan atas

**Kampanye Secara Etika dan Berbudi Pekerti yang Luhur

PALANGKA RAYA/tabengan.com- H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada 8 partai pengusung, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, PKB, PAN, PPP, PKS dan Perindo atas kepercayaannya memberikan kesempatan untuk dicalonkan dalam pesta demokrasi Pilgub Kalteng 2020.

Edy Pratowo menyampaikan, perjalanan masih panjang, perjuangan sampai 5 Desember yang akan datang, tentunya pasangan calon nomor urut 2 berharap kepada seluruh tim kampanye dan bersama para relawan juga yang mungkin diluar dari tim kampanye akan bergerak secara masing-masing memenangkan Sugianto-Edy.

“Mesin kampanye terus bergerak maju, mulai digerakkan, genderang perang ditabuh. Mari kita melaksanakan kampanye secara etika dan berbudaya Budi pekerti yang luhur didalam melakukan kampanye-kampanye,” kata Edy, Kamis (15/10).

Tampilkan kepada masyarakat bahwa pasangan Sugianto-Edy ini adalah pasangan yang mengusung jargon Kalteng semakin berkah. Dengan bergandengan tangan, kebersamaan, hilangkan rasa perbedaan. Menurut Edy biasa di dalam perjalanan nanti tidak dipungkiri ada perbedaan pendapat, hal itu dapat dimaklumi, sebab a tim Paslon nomor 2 sangat besar dengan berbagai partai yang memiliki prinsip yang berbeda-beda tapi satu tujuan untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy.

Edy berpesan kepada tim kempanye dan relawan, jadikan perbedaan itu sebuah persatuan untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy. Ia meminta bahwa harus lebih intensif komunikasi untuk menggerakkan mesin partai dan mesin kampanye untuk bergerak maju melakukan upaya terbaik didalam memenangkan pasang Suginto-Edy. yml

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas