IRT Kritis Ditabrak Truk CPO 

  • Whatsapp
IRT Kritis Ditabrak Truk CPO 
KRITIS- Kondisi korban saat tergeletak di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya. FERI WAHYUDI
iklan atas

KRITIS- Kondisi korban saat tergeletak di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya. FERI WAHYUDI

 

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 1, di depan Gereja Katedral Santa Maria, tepatnya di traffic light simpang Jalan Kahayan. Satu unit truk  tangki CPO nopol KH 8516 AR menabrak sepeda motor Honda Blade KH 6675 BQ, Kamis (15/10) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi di lapangan, kejadian bermula saat motor Honda Blade yang dikendarai Siti Kalimah (50) melaju dari traffic light Jalan Kahayan menuju ke arah Jalan Tjilik Riwut.

Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba dari arah samping kanan traffic light Jalan Tjilik Riwut, melaju truk CPO yang dikemudikan Sumaryo (52). Karena jarak yang sudah terlampau dekat, truk akhirnya menabrak motor dan membuat korban terpental dan luka berat di bagian kepala.

Korban segera dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk menjalani perawatan intensif. Hingga pukul 16.00 WIB, korban dikabarkan masih menjalani perawatan medis dan belum sadarkan diri.

Agus, salah satu saksi di lokasi kejadian menerangkan jika saat itu posisinya berada di belakang pengendara motor Honda Blade saat ada di traffic light Jalan Kahayan. Kemudian ketika lampu hijau menyala, pengendara Honda Blade pun melaju menuju ke arah Jalan Tjilik Riwut.

“Saya di dalam truk pak mau mengantar barang ke pasar. Saya tepat berada di belakang ibu itu,” ucapnya.

Sedangkan Sumaryo, supir truk CPO saat dibincangi Tabengan, menuturkan jika saat itu ia bermaksud pergi ke Desa Beringin, Gunung Mas untuk mengantarkan CPO.

“Mau ke Beringin mas, ngantar CPO ke sana,” jelasnya saat berada di Polresta Palangka Raya.

Hingga saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya. Dua unit kendaraan yang terlibat telah diamankan termasuk supir truk CPO yang masih menjalani pemeriksaan.fwa

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas