H Sugianto Sabran Sampaikan Visi Misi di Depan Pengurus DPC PPP se Kalteng

  • Whatsapp
visi misi sugianto sabran
Srikandi PPP Kalteng Foto Bersama Calon Gubernur H Sugianto Sabran usai menyampaikan visi misi di Rapimwil V PPP Kalteng, Senin (12/10).
iklan atas

Palangka Raya/tabengan.com – Calon Gubernur Kalteng 2020-2024 H Sugianto Sabran menyampaikan visi dan misinya di acara Rapimwil V PPP Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (12/10).

Dalam paparannya, H sugianto Sabran bertekad untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang saat ini masih terus berjalan.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Selain tentang infrastruktur, Sugianto juga memrioritaskan program kesehatan kepada masyarakat dengan menggratiskan layanan kelas III di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Doris Sylvanus tanpa harus menunjukan kartu-kartu an, katanya kepada peserta Rapimwil V PPP Kalteng.

Acara Rapimwil V PPP kalteng tersebut juga dirangkai dengan Bimbingan Teknis Anggota DPRD dari PPP yang di Kalimantan Tengah dengah menghadirkan pemateri local maupun nasional antara lain Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalteng, BPSDM provinsi Kalteng, Kejati kalteng, KPK RI, Bapennas RI.

pimwil V dan Bimtek Anggota DPRD PPP tersebut dibuka langsung Plt Ketua Umum Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dalam sambutan nya, Suharso Monoarfa mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan Rapimwil V dan Bimbingan Teknis DPRD Kabupaten/Kota se-Kalteng yang berasal dari PPP harus meningkatkan kebersamaan dan persatuan secara berkesinambungan, dalam rangka memaksimalkan peran untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat dari berbagai daerah dalam fungsi dan tugas sebagai kader.

Ketua DPW PPP Kalteng H Awaludin Noor, mengungkapkan dalam laporan nya, bahwa kegiatan ini sekaligus dalam rangka memaksimalkan peran DPC PPP se Kalteng yang turut mengusung pasangan Calon Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang juga merupakan petahana bersama calon wakil gubernur Kalteng, H.Edy Pratowo agar dapat memenangkan Pemilu Kepala Daerah Kalteng pada 9 Desember 2020.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas