Kaban Keuangan Berikan Materi Dalam Bimtek Anggota DPRD PPP se Kalteng

  • Whatsapp
Kaban Keuangan Berikan Materi Dalam Bimtek Anggota DPRD PPP se Kalteng
Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Nuryakin, M.Si ketika memberikan materi Bimtek Anggota DPRD PPP se Kalimantan Tengah, Senin (12/10).
iklan atas

Palangka Raya/tabengan.com – Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Nuryakin, M.Si berikan materi dalam Bimbingan Teknis Anggota DPRD dari PPP se Kalimantan Tengah di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Senin (12/10).

Dalam paparannya, H Nuryakin mengatakan bahwa dalam Penyusunan Laporan Keuangan Daerah yang akurat dan Akuntabel harus selaras dengan PP 12 Tahun 2019.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Setiap laporan yang disusun oleh pemerintah daerah akan diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” kata Nuryakin kepada 23 Anggota DPRD PPP se Kalimantan Tengah.

Bimtek Anggota DPRD dari PPP se Kalteng itu juga di rangkai dengan Rapat Pimpinan Wilayah DPW PPP Provinsi Kalimantan Tengah yang di ikuti oleh Semua DPC PPP yang ada di 13 Kabupaten dan 1 Kota yang di Provinsi Kalimantan Tengah.

Rapimwil V dan Bimtek Anggota DPRD PPP tersebut dibuka langsung Plt Ketua Umum Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa secara virtual melalui aplikasi zoom.

Dalam sambutan nya, Suharso Monoarfa mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan Rapimwil V dan Bimbingan Teknis DPRD Kabupaten/Kota se-Kalteng yang berasal dari PPP harus meningkatkan kebersamaan dan persatuan secara berkesinambungan, dalam rangka memaksimalkan peran untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat dari berbagai daerah dalam fungsi dan tugas sebagai kader.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas