Suharso Monoarfa Buka Rapimwil V dan Bimtek Anggota DPRD PPP Secara Virtual

  • Whatsapp
rapimwil V PPP Kalteng
Plt Ketua Umum Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa saat membuka Rapimwil V dan Bimtek Anggota DPRD PPP se Kalteng di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya(12/10).
iklan atas

Palangka Raya/tabengan.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) V dan Bimbingan Teknis Anggota DPRD dari PPP se Kalimantan Tengah di Ballroom Aquarius Boutique Hotel 12-14 Oktober 2020.

Rapimwil V dan Bimtek Anggota DPRD PPP tersebut dibuka langsung Plt Ketua Umum Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa secara virtual melalui aplikasi zoom.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Dalam sambutan nya, Suharso Monoarfa mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan Rapimwil V dan Bimbingan Teknis DPRD Kabupaten/Kota se-Kalteng yang berasal dari PPP harus meningkatkan kebersamaan dan persatuan secara berkesinambungan, dalam rangka memaksimalkan peran untuk selalu mengedepankan kepentingan rakyat dari berbagai daerah dalam fungsi dan tugas sebagai kader.

Selain itu, Suharso Manoarfa berpesan agar seluruh peserta Rapimwil dan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Kalteng selalu memberikan pentingnya informasi terhadap pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang terjadi di setiap daerah. Sehingga rakyat dapat menjaga kesehatannya dengan baik dengan cara mengikuti protokol kesehatan bersama-sama.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Kalteng H Awaludin Noor, mengungkapkan dalam laporan nya, bahwa kegiatan ini sekaligus dalam rangka memaksimalkan peran DPC PPP se Kalteng yang turut mengusung pasangan Calon Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran yang juga merupakan pertahana bersama calon wakil gubernur Kalteng, H.Edy Pratowo agar dapat memenangkan Pemilu Kepala Daerah Kalteng pada 9 Desember 2020.

Rapimwil dan Bimtek ini diikuti Sebanyak 28 Peserta dan 23 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PPP se-Kabupaten/Kota di Kalteng dan seluruh pengurus DPW PPP Kalteng.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas