Sugianto-Edy Disambut Antusias Pedagang Pasar Kapuas

  • Whatsapp
Sugianto-Edy Disambut Antusias Pedagang Pasar Kapuas
BERDIALOG-H Sugianto Sabran, dan Edy Pratowo saat berdialog dengan pedagang di Pasar Kapuas, Kabupaten Kapuas, belum lama ini. TABENGAN/IST
iklan atas

BERDIALOG-H Sugianto Sabran, dan Edy Pratowo saat berdialog dengan pedagang di Pasar Kapuas, Kabupaten Kapuas, belum lama ini./ISTIMEWA

 “Kami sebisa mungkin memenuhi apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat. tidak menzalimi orang lain untuk merebut segala susuatu, namun menjalankan amanah dengan masyarakat dengan kebaikan dan ahlak”.

 PALANGKA RAYA/tabengan.com-H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo (SUDY) memulai kampanyenya dari Kabupaten Kapuas, Minggu (11/10). Keduanya mengunjungi masyarakat setempat dan disambut antusias oleh masyarakat.

Pasar menjadi tempat pertama yang dikunjungi pasangan SUDY. Disana mereka menyerap aspirasi dari masyarakat, mendengarkan langsung berbagai masukan.

Sugianto menyampaikan, perlu adanya pengendalian terhadap penyerabaran wabah virus corona (Covid-19). Dia mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.

“Alasan kami blusukan ke pasar karena  merupakan tempat kegiatan ekonomi masyarakat, trjadi interaksi penjual dan pembeli, pergerakan ekonomi juga cukup baik di pasar hanya saja memang kita juga perlu waspada terhadap Covid 19,” kata Sugianto.

Selama menjabat gubernur, Sugianto bersama wakilnya Habib Ismail Bin Yahya sebisa mungkin memenuhi apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat. tidak menzalimi orang lain untuk merebut segala susuatu, namun menjalankan amanah dengan masyarakat dengan kebaikan dan ahlak.

Selain mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, Sugianto juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, sebagai bentuk nyata dalam mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Setelah mengunjungi pasar, Sugianto bersama rombongannya juga mengunjungi UMKM, penjual baju, jamu, penjual buah, buku dan lainnya.

Sementara itu, Edy Pratowo menambahkan agenda kegiatan hari pertama Kampanye ini, selain mengunjungi pasar Danumare dan pasar blok R Kapuas, keduanya juga menyempatkan diri anjangsana ke sejumlah tokoh ulama dan Haba,ib  serta pimpinan pondok pesantren. Mereka angat antusias menyambut kedatangan Sugianto-Edy.

“Mereka antusias dengan kedatangan kami dan para tim relawan, mereka sangat berharap kemajuan pembangunan dan bidang ekonomi, di tengah wabah pnademi ini harus meningkatkan hasil usaha untuk memulihkan ekonomi,” imbuh Edy.

Dalam kesempatan tersebut, Dikukuhkan tim Kampanye untuk wilayah Kabupaten Kapuas. Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Sugianto-Edy bersama Ketua Tim Kampanye Provinsi Kalteng, Arton S Dohong bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas. H Muhammad Mawardi dikukuhkan menjadi Ketua Tim Kampanye Kabupaten Kapuas, dengan Sekretaris, Wahyu Dinata dan Bendahara Hj Noor Fazariah Kamayanti beserta anggota tim lainnya. yml

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas