Harati dan Sugianto-Edy Beri Pelayanan Kesehatan

  • Bagikan
PEDULI KESEHATAN - Dr daniel ketika melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga di posko pemenangan harati kemarin.TABENGAN/MAYA SELVIANI

SAMPIT/tabengan.com- H Halikinnor dan Irawati (Harati) bersama dengan H Sugianto Sabran- H Edy Prawoto melaksanakan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Kota Sampit, Kalimantan Tengah, Selasa (13/10).

Dengan tajuk Berkah Harati untuk Negeri, pelaksanaan pelayanan kesehatan dilakukan di posko pemenangan Harati Jalan HM Arsyad Sampit, yang ditangani oleh tenaga medis salah satunya dr Daniel Lienata dari Jakarta.

Sekretaris Tim Kampanye Harati, Gahara menuturkan kegiatan bakti sosial itu memang sengaja dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam melakukan pengobatan pada masa pandemi Covid-19.

“Di sini kita berikan pemeriksaan kesehatan seperti cek asam urat dan gula darah. Juga langsung kontrol juga konsultasi kesehatan dengan dr Daniel Lienata dari Jakarta,” ujarnya.

Karena kondisi pandemi Covid-19, menurutnya pihak panitia membatasi jumlah warga yang berobat, sehingga hanya berjumlah 50 orang. Meski demikian semua warga yang datang berobat nampak antusias mengikuti kontrol dan pengobatan yang tidak dipungut biaya tersebut.

Dia mengatakan, bakti sosial ini juga sebagai upaya Harati dan Sugianto-Edy memperhatikan kondisi kesehatan masyarakat. Mereka berharap semua masyarakat Kotim khususnya selalu menjaga kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19,” terangnya. c-may

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *