Tim Kampanye Kota Palangka Raya Sugianto-Edy Dikukuhkan

  • Whatsapp
Tim Kampanye Kota Palangka Raya Sugianto-Edy Dikukuhkan
OPTIMIS MENANG - H Edy Pratowo saat mengkuhkan tim kampanye Sugianto-Edy untuk kota Palangka Raya di kantor DPD PDI Perjuangan, JL RTA Milono, Selasa (13/10). TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Calon Gubernur dancalonwakil Gubernur Provinsi Kalteng, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo mengukuhkan tim kampanye Kota Palangka Raya. Pengukuhan ini dilakukan oleh Edy Pratowo. Ketua tim kampanye Subandi (Golkar), Sekretaris Neni A Lambung (Ketua DPC PDIP Kota), Bendahara tim kampanye Rusdiansyah (PKB).

Hadir dalam acara ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng sekaligus Ketua Tim Pemenangan Arton S Dohong, Ketua Tim pengarah dan ketua DPD PAN Kalteng H Achmad Diran, Ketum Tim pengarah kampanye dan relawan Sugianto Sabran Edy Pratowo Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. Kemudian petinggi DPD PDIP Kalteng Duwel Rawing dan Lohing Simon, Weda Rocky M Dahan dan lainnya, acara mulai digelar pada pukul 15.30 WIB.

Hadir juga para relawan dan tim kampanye dari partai pendukung Sugianto-Edy. Kemudian seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya dan pengurus partai pendukung lainnya. Kemudian Edy Pratowo hadir dan melantik tim kampanye di Kantor DPD PDI P Kalteng, Selasa (13/10).

Fairid mengatakan untuk memenangkan Sugianto Edy sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi selama satu minggu ini di seluruh kecamatan yang ada di Kota Palangka Raya. Bersama 8 partai pengusung 22 kursi dari 30 kursi yang ada secara hitungan 80 ribu perolehan suara. Ditambah simpatisan dari partai non parlemen siap memenangkan Paslon nomor urut 2 di Kota Palangka Raya.

“Besar potensi yang ada untuk menangkan Sugianto-Edy. Kita harus komitmen dan tidak ada yang tidak mungkin, harus tetap solit dan komitmen menangkan Paslon nomor urut dua. Jalankan tugas dengan penuh semangat. Insya Allah, akan menangkan Pilkada Kalteng 9 Desember mendatang,” kata Fairid.

Sementara itu, Edy Pratowo menyampaikan berbagi tugas

“Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada 8 partai pendukung atas kepercayaannya memberikan kesempatan kepada pasangan Suginato-Edy dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tengah tahun 2020 ini, tentunya kami berharap hari ini kita membentuk tim pemenangan kota palangka raya sama-sama berjuang,” kata Edy.

Sebelumnya Sugianto-Edy juga sudah mengukuhkan tim kampanye di kabupaten kapuas. Edy berharap mesin organisasi dan mesin kampanye ini akan tetap terus bergerak maju berjuang hinggap tanggal 5 Desember.

Pasangan nomor urut 2 ini mengusung teklen melanjutkan pembangunan Kalteng semakin berkah. Edy berpesan kepada para rekan dan tim kampanye tetap kompak dan bersatu, kedepan ada perbedaan pendapat dalam tim merupakan suatu hal yang wajar karena tim dari pasangan Sugianto-Edy tim yang besar. Perbedaan itu hal yang wajar namun tetap bersatu demi berjuang demi memenangkan pasangan Sugianto-Edy. yml

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas