Relawan Pencari Korban Tenggelam Terima Sembako Kapolda

  • Whatsapp
Relawan Pencari Korban Tenggelam Terima Sembako Kapolda
PAKET SEMBAKO- Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan memberikan paket sembako kepada relawan yang turut membantu proses pencarian korban tenggelam. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Apresiasi diberikan Polda Kalteng kepada relawan yang turut berjibaku melakukan pencarian korban tenggelam di kanal DAS Kahayan. Sejumlah paket sembako diberikan kepada para sukarelawan, termasuk Ramli alias Unyil, relawan yang menemukan pertama kali korban Galy Samudra yang tenggelam, Kamis (8/10).

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo yang diwakili Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan mengucapkan terima kasih atas peran serta sukarelawan dan warga yang ikut melakukan pencarian tanpa mengharap imbalan dan ikhlas saat membantu.

Untuk ke depannya, Hendra mengimbau para orang tua dan anak-anak di wilayah Jalan Mendawai agar tidak bermain di area tersebut, terlebih berenang.

“Semoga ini menjadi kejadian pertama dan terakhir. Sedangkan kepada keluarga korban yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” tuturnya.

Ketua RT 01 RW 07 Hendri Tarung menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Polda Kalteng. Ia menerangkan, semua proses pencarian yang dilakukan warga semua tanpa pamrih.

“Kita akan koordinasikan dengan pihak terkait untuk membuatkan spanduk larangan berenang bagi anak di bawah umur di lokasi tersebut,” kata Hendri. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas