Riban Ketua Relawan Ben-Ujang

  • Whatsapp
Riban Ketua Relawan Ben-Ujang
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.comRiban Satia tak bisa dipungkiri memiliki potensi yang sangat besar dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak tahun 2020. Mantan Wali Kota Palangka Raya 2 periode ini memutuskan untuk bergabung dengan Ben-Ujang karena dinilai memiliki kesamaan misi dan visi, khususnya membangun Kalteng demi memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kalteng.

Koordinator Relawan Ben-Ujang Setiawan mengatakan, bergabungnya sosok Riban Satia dalam Ben-Ujang tentu memberikan suntikan moril dan motivasi bagi seluruh jajaran Ben-Ujang. Tidak saja hadir sebagai figur yang dihormati, Riban Satia merupakan salah satu panutan dalam berpolitik, mengingat keberhasilannya dalam meraih kursi Wali Kota Palangka Raya selama 2 periode.

“Hadirnya Riban Satia dalam Ben-Ujang tentu memberikan motivasi lebih dan tinggi bagi jajaran Ben-Ujang. Berbagai masukan, saran, arahan serta petunjuk tentunya sangat besar manfaatnya bagi Ben-Ujang. Atas kesepahaman yang sama, beliau diangkat sebagai Ketua Relawan Ben-Ujang,” kata Setiawan, Kamis (8/10).

Selama ini, lanjut Setiawan, relawan sudah melaksanakan kegiatan di lapangan dengan segala sumber daya dan langkah yang ada. Hadirnya Riban Satia sebagai Ketua Relawan, tentu akan semakin membuat langkah yang dilaksanakan relawan semakin matang, dan memberikan potensi besar bagi kemenangan Ben-Ujang tentunya.

Kesediaan Riban Satia sebagai Ketua Relawan tentunya memberikan arti yang sangat besar. Pengalaman politk beliau sangat memotivasi, khususnya bagi kaum milenial dalam menyikapi masalah politik. Kemampuan beliau dalam memperoleh kursi Wali Kota Palangka Raya, tentu akan semakin memberikan kemudahan bagi Ben-Ujang menuju kursi Kalteng 1.

Namun, kata Setiawan, diatas semua itu yang terpenting sekarang adalah usaha dan kerja keras. Petunjuk dan arahan yang diberikan ketua tentu akan semakin memberikan arah dan sasaran yang tepat dalam menjangkau masyarakat. Arahan sudah ada, tinggal pelaksanaan di lapangan untuk dapat memberikan hasil yang terbaik.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas