Ultah, Ben-Ujang Luncurkan Kartu Kalteng Sejahtera

  • Whatsapp
Ultah, Ben-Ujang Luncurkan Kartu Kalteng Sejahtera
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Silaturahmi terus dilakukan Ben Brahim Sion Bahat-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) kepada masyarakat Kalteng. Ben Brahim S Bahat dalam silaturahminya selalu didampingi istri, Ary Egahni Ben Bahat. Silaturahmi yang dilakukan Ben Bahat bersama dengan Ary Egahni kali ini sedikit istimewa, sebab bertepatan dengan hari ulang tahun Ben Brahim S Bahat ke-61 tahun.

Alih-alih menggelar acara bersama dengan tim merayakan hari ulang tahun, Ben Brahim bersama dengan rombongan justru menyapa masyarakat Flamboyan Bawah Palangka Raya, sekaligus meluncurkan Kartu Kalteng Sejahtera, yang nantinya dipergunakan saat Ben-Ujang menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Ben Brahim dalam lawatannya menyampaikan, Kartu Kalteng Sejahtera ini memiliki manfaat yang sangat banyak. Hanya dengan modal Kartu Kalteng Sejahtera, masyarakat Kalteng dapat memanfaatkan berbagai program yang dijalankan Ben-Ujang saat menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Ben Brahim mengatakan, Kartu Kalteng Sejahtera memang menjadi salah satu yang prioritas disampaikan kepada masyarakat Kalteng. keberadaan kartu ini tidak semata memberikan manfaat besar, tapi juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan manfaat yang disediakan dalam kartu ini nantinya.

“Silaturahmi yang dilakukan ini tidak semata hanya bertemu, tapi menyampaikan kepada warga sekalian apa yang dapat diberikan kepada masyarakat. Kartu Kalteng Sejahtera adalah salah satu yang diperjuangkan bagi masyarakat, dengan berbagai manfaat yang tersedia di dalamnya,” kata Ben, saat meluncurkan Kartu Kalteng Sejahtera, Kamis (8/10), di Palangka Raya.

Sementara itu, Ary Egahni Ben Bahat dalam sambutannya menyampaikan, salah satu yang membuat seseorang memiliki umur panjang, dan rezeki yang berlimpah adalah dengan silaturahmi. Karena itu, Ben-Ujang menggelar silaturahmi ini tidak semata menyampaikan apa yang menjadi keinginan pribadi, tapi juga menyerap aspirasi masyarakat.

Aspirasi inilah, kata Ary Egahny, sebagai dasar dalam melangkah ke depan. Apa yang memang menjadi kebutuhan masyarakat, prioritas untuk dikerjakan dengan sebaik mungkin. Ben-Ujang dalam berjalan tidak sendiri, tapi bersama dengan masyarakat.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas