Ini Harapan Warga untuk H Samsudin

  • Bagikan
HADIR-M Rudini dan H Samsudin saat menghadiri kegiatan pengundian nomor urut, belum lama ini. TABENGAN/IST

SAMPIT/tabengan.com-H Samsudin melaksanakan kampanye dialogis di rumah salah seorang warga di Jalan Nyai Enat Sampit, Selasa (6/10) malam.

Dalam kegiatan tersebut H Samsudin menyampaikan, sejumlah program yang tertuang dalam visi misi, juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait penbangunan di Kabupaten Kotawaringin Timur. Di antaranya keinginan warga agar ruas Jalan Nyai Enat ditingkatkan.

“Warga mengharapkan penimbunan dan pengaspalan badan jalan serta pembenahan saluran drainase di kiri dan kanan jalan,” terang H. Samsudin.

Selain itu, warga juga mengharapkan agar program pemerintah daerah kedepannya lebih mengedepankan kepentingan masyarakat. “Semua aspirasi yang disampaikan oleh warga sudah kami dicatat,” lanjutnya.

Aspirasi yang sudah dicatat tersebut akan ditindaklanjuti jika mereka yakni H M Rudini dan H Samsudin sebagai bupati dan wakil bupati Kotim.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri sekitar 50 orang warga, sesuai dengan standar protokol kesehatan dari  Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur. c-arb

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *