Temui Warga, Ujang Sampaikan Salam Sehat

  • Whatsapp
Temui Warga, Ujang Sampaikan Salam Sehat
DAMAI - Ujang Iskandar menandatangani deklarasi kampanye damai yang dilakukan secara virtual, sebagai bentuk komitmen dan dukungan dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Kalteng, belum lama ini di Palangka Raya. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ujang Iskandar menemui warga di Kalimantan Tengah (Kalteng), sebagai upaya dalam menyerap aspirasi masyarakat. Langkah menemui warga ditengah pandemi Corona atau Covid-19 tentu memberikan risiko yang cukup besar. Namun, itu tidak membuat semangat Ujang Iskandar surut dalam menyapa warga Kalteng.

Ujang mengatakan, silaturahmi dengan warga memang rutin dilakukan. Tidak semata ketika saat pemilihan, tapi memang menjadi salah satu agenda. Silaturahmi dilakukan untuk mempererat hubungan sebagai sesama warga Kalteng. Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang ada sekarang ini, maka silaturahmi dilakukan dengan sedikit terbatas.

“Silaturahmi dilakukan kebeberapa daerah di Kalteng. Pada keseampatan itu pula, berbagai aspirasi diserap dari masyarakat, sebagai bentuk masukan. Tidak saja menyerap aspirasi masyarakat, tapi juga menyampaikan pesan khusus yakni untuk menjaga kesehatan bersama,” kata Ujang, Rabu (7/10).

Ujang menyampaikan, pandemi Covid-19 sekarang ini tentu dapat menimpa siapa saja, karena itu bersama-sama menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin. Ini menjadi pesan bersama bagi seluruh masyarakat Kalteng. Mari bersama-sama menghadapi pandemi ini dengan baik, dan aktivitas dapat berjalan dengan baik.

Pandemi, lanjut Ujang, membuat roda ekonomi menjadi terhambat. Bantuan yang diberikan pemerintah hanya bersifat sementara, semuanya kembali ke masing-masing untuk dapat melakukan yang terbaik. Ada beberapa hal yang menjadi keinginan bersama, bagaimana menghadapi pandemi ini namun ekoomi tetap berjalan dengan normal.

Ekonomi memang sulit, kata Ujang, bukan berarti tidak ada solusi yang dapat dilakukan. Bersama-sama menghadapi pandemi yang menyebabkan ekonomi sulit ini, maka semua akan mudah. Pandemi diperiode mendatang wajib dihadapi dengan kuat, sehingga membuat ekonomi kuat pula. Ada sector-sektor yang harus diperkuat, sehingga apa yang dilakukan memberikan hasil.

Masyarakat, ungkap Ujang, ditanamkan sikap disiplin, waspada, namun tetap mampu menjalankan aktivitas dengan normal. Ini yang harus dapat dilakukan nantinya.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas