MILAD KE-41 – Edy Ajak Pengajian Al Hidayah Sukseskan Program Food Estate

  • Whatsapp
MILAD KE-41 - Edy Ajak Pengajian Al Hidayah Sukseskan Program Food Estate
MILAD – Pengurus Golkar Kalteng, H Edy Pratowo foto bersama dengan pengurus DPD Pengajian Al Hidayah, usai melaksanakan perayaan Milad ke-41, di pendopo rujab Walikota Palangka Raya, Rabu (7/10). TABENGAN/SEGAH
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah, Rabu (7/10) menggelar syukuran milad ke 41. Kegiatan yang digelar di pendodo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Palangka Raya, sore kemarin cukup spesial, karena langsung dihadiri pengurus Golkar Kalteng, H Edy Pratowo.

Dalam kegiatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut, Edy yang mendampingi H Sugianto Sabran pada pesta demokrasi mendatang tersebut, memberikan ucapan selamat dan juga berharap agar segenap pengurus dan anggota pengajian Al Hidayah untuk tetap eksis dalam membantu pembangunan dan turus serta dalam mensuskseskan program ketahanan pangan atau food estate di Bumi Tambun Bungai ini.

“Food estate ini merupakan program yang bagus dan didukung pemerintah pusat dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Kalteng,” kata Edy.

Bupati Pulang Pisau (Pulpis) dua periode ini juga mengharapkan kepada DPD Pengajian Al Hidayah, yang merupakan bentukan Partai Golkar ini, selain mensosialisasikan pentingnya program food estate kepada masyarakat. Juga bisa bersama-sama mensosialisasikan Sugianto-Edy kepada seluruh masyarakat Kalteng.

“Kita juga mengharapkan dukungan ibu-ibu pengajian Al Hidayah, dalam kegiatannya ke seluruh wilayah Kalteng, bersama-sama mensosialisasikan Sugianto-Edy,” harapnya.

Saat yang sama, Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kalteng, Hj Zaidah Abdul Razak mengatakan, selain aktif menggelar pengajian, ditengah pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19 ini, pihaknya selalu berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kalteng.

Diantaranya kegiatan yang telah dilaksanakan, membagikan sembako, masker bagi masyarakat yang kurang mampu. Selain itu pihaknya juga mendapatkan dukungan langsung dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, khususnya dari H Sugianto Sabran dan Partai Golkar serta dari Anggota Fraksi Golkar di DPRD Kalteng.

“Kita juga dalam waktu dekat akan melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 kerjasama dengan Kemenkes RI ke seluruh daerah Kalteng serta melaksanakan pelantikan pengurus di daerah. Dan tentunya sekaligus mensosialisasikan program Food Estate dan Pak Sugianto-Edy ke masyarakat. Mudah-mudahan apa yang di cita-citakan di kabulkan oleh Allah SWT,” kata Zaidah. sgh

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas