Ribuan Ibu Rumah Tangga Dukung Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Ribuan Ibu Rumah Tangga Dukung Sugianto-Edy
FOTO BERSAMA  - Ketua Relawan Srikandi Kalteng Berkah Yesilina Nur Hidayati berfoto bersama dengan relawannya di Posko Relawan Srikandi Jalan Tamanggung Jayakarti Rabu (7/10) sore.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com –  Dukungan terus mengalir kepada Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

Kali ini ribuan ibu-ibu rumah tangga menjatuhkan pilihan pada Sugianto Sabran dan Edy Pratowo. Demikian dikatakan Ketua Relawan Srikandi Kalteng Berkah Yesilina Nur Hidayati kepada Tabengan di Palangka Raya, Rabu (7/10) sore.

Ditemui di posko relawan Srikandi, di Jalan Tamanggung Jayakarti, Yesilina menyatakan relawan yang mayoritas beranggotakan ibu rumah tangga dan pemilih perempuan itu berdiri atas inisiasi beberapa tokoh perempuan seperti Ester Sabarin Lampe,  Rusini Anggen, Mira Lampe dan Yesilina sendiri.

“Kami sepakat dalam visi yang sama, yaitu memperjuangkan kesejahteraan perempuan, baik itu dalam perannya sebagai  ibu, sebagai istri, maupun peran lain perempuan secara umum,” ujar Yesilina.

Menurutnya, peran perempuan dalam memilih pemimpin harus diwujudkan dengan memilih pemimpin yang mempunyai perhatian terhadap peran perempuan di semua lini kehidupan. “Sugianto dan Edy adalah pemimpin yang tepat dalam pandangan kami, karena keduanya adalah figur yang sangat peduli terhadap kesejahteraan keluarga yang salah satu pilarnya adalah ibu rumah tangga,” jelas Yesilina.

Oleh karena itu, lanjut Yesilina, dirinya bersama seluruh anggota relawan Srikandi Kalteng Berkah sepakat untuk mendukung Sugianto-Edy pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami menampung aspirasi pemilih perempuan yang terus mengalir dari seluruh wilayah Kalteng,” ujar Yesilina. Seraya menyakan optimistis dukungan mereka kepada Sugianto-Edy akan membuahkan hasil dengan keduanya terpilih.ist

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas