Halikinoor Dinilai Pantas Pimpin Kotim

  • Whatsapp
Halikinoor Dinilai Pantas Pimpin Kotim
SAPA WARGA-Akmal Thamroh dan Cabup Kotim Halikinnor ketika menyapa masyarakat, belum lama ini. TABENGAN/MAYA SELVIA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-Salah satu pendiri PAN Kotim KH Akmal Thamroh memiliki penilaian khusus untuk seseorang yang mampu memimpin Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dan baginya, itu ada di diri Halikinnor, yang menjadi kontestan di Pilkada Kotim 2020.

“Kunci seorang pemimpin bagi saya, mempunyai kemampuan dan pengetahuan, sehingga mengerti kondisi daerah, apa yang dibutuhkan masyarakat. Dan itu ada di diri pak Halikinnor,” kata Akmal Thamroh saat hadir dalam sosialisasi Harati dan kampanye dialogis di Sampit, Senin malam, (5/10).

Dia menambahkan, Halikinnor memiliki kelebihan, karena pengalaman yang mumpuni dalam pengelolaan administrasi pemerintahan.

“Kemudian, ciri-ciri pemimpin itu komunikatif. Seperti yang dilakukan pak Halikinnor,” kata dia.

Dalam kesempatannya, Akmal Thamroh juga mengungkapkan alasannya mendukung Halikinnor. Itu pilihannya pribadi dengan mempertimbangkan kemajuan daerah ke depannya.

Sementara itu, Halikinnor menjelaskan ingin berbuat yang terbaik bagi daerah dan ummat.Dia juga memaparkan keinginannya untuk memajukan daerah Kotim sesuai kondisi geografis.

“Daerah Selatan itu untuk penyangga pangan, Tengah untuk perdagangan dan jasa, kemudian Utara untuk perkebunan serta pertanian dalam arti luas. Ini salah satu keinginan kita memajukan daerah ke depannya,” kata Halikinnor.

Dia juga meminta kepada masyarakat yang mendukungnya untuk mengingatkannya, jika memang nanti takdirnya menjadi kepala daerah.

“Pesan guru saya, orang yang baik itu yang banyak manfaatnya. Mungkin saja melalui tanda tangan untuk kemaslahatan ummat. Tetapi saya tetap berserah diri ke Allah SWT untuk memberikan yang terbaik,” katanya. c-may

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas