Tim Ben-Ujang Serahkan Foto Kertas Suara

  • Whatsapp
Tim Ben-Ujang Serahkan Foto Kertas Suara
SERAHKAN  - Koordinator Relawan Ben-Ujang Setiawan, menyerahkan foto yang akan dipasang dikertas suara dalam pilgub Kalteng tahun 2020, baru-baru ini di Palangka Raya. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tahapan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berjalan, disela-sela tahapan yang sedang berjalan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng meminta masing-masing pasangan calon (paslon) menyerahkan foto yang akan dicetak dalam surat suara nantinya.

Koordinator Relawan Ben-Ujang Setiawan, mengatakan, tim Ben-Ujang sudah secara resmi menyerahkan foto yang akan dicantumkan dalam kertas suara pada pilgub Kalteng tahun 2020 ini. Pada foto yang akan dicantumkan dalam kertas suara ini, terdapat beberapa hal yang menjadi tujuan. Diantaranya memudahkan masyarakat untuk melihat langsung Ben-Ujang di kertas suara nantinya.

“Hal lain, foto yang diserahkan adalah foto yang sudah sangat familiar dimasyarakat, dan sering dilihat masyarakat. Intinya, Ben-Ujang sudah menyerahkan bahan atau foto yang akan digunakan untuk dicetak  disurat suara nantinya. Ada cukup banyak hal dan pesan sampai dipilihnya foto tersebut untuk digunakan pada kertas surat suara nantinya,” kata Setiawan, saat diminta tanggapan terkait penyerahan foto untuk dicetak dikertas surat suara nantinya, Selasa (6/10) di Palangka Raya.

Pemilihan foto tersebut, lanjut Setiawan, melalui proses yang sederhana namun penuh makna. Ada berbagai masukan dan pertimbangan yang disampaikan, sehingga diputuskan yang mana yang akan digunakan dikertas suara nantinya. Pembahasan sederhana dalam tim, sampai akhirnya diputuskan mana yang akan digunakan.

Tentu, kata Setiawan, foto atau gambar yang digunakan itu sudah mendapat persetujuan dari Ben-Ujang. Intinya, lebih kepada sudah familiar dimasyarakat. Ini menjadi bukti kedekatan dengan masyarakat dalam banyak hal. Penyerahan foto secara langsung diterima oleh Ketua KPU Kalteng Harmain.ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas