Razak Optimistis Sugianto-Edy Menang     

  • Whatsapp
Razak Optimistis Sugianto-Edy Menang     
Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng)
iklan atas

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng), H Abdul Razak, optimistis H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo, akan menang pada pesta demokrasi Kalteng.

Pasalnya, sebagai politisi senior di Golkar yang telah berkiprah di dunia politik selama 40 tahun lebih, dirinya menilai bahwa figur H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo sama-sama memiliki pengalaman dari segi kepemimpinan. Dan dalam tatanan kepempinannya, kedua figur tersebut, telah dibuktikan bahwa pembangunan di Bumi Tambun Bungai mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saya optimistis pasangan Sugianto-Edy akan menang. Karena kedua sosok ini merupakan figur pemimpin yang mampu membawa peningkatan yang signifikan bagi Kalteng, baik itu dari aspek perekonomian maupun infrastruktur. Sama halnya dengan Edy Pratowo yang pernah menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau (Pulpis) 2 periode dan juga pernah menjadi Ketua DPRD. Jadi soal kepemimpinan pasangan ini sudah terbukti,” kata Razak, saat dibincangi wartawan di gedung dewan, Senin (5/10).

Wakil Ketua DPRD Kalteng 3 periode dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Lamandau dan Sukamara ini juga mengungkapkan, bahwa alasan lain dirinya memberikan dukungan penuh Sugianto-Edy, selain karena mendapat rekomendasi langsung dari DPP Partai Golkar, juga masih ada ikatan keluarga dengan H Sugianto Sabran.

“Saya memang punya ikatan keluarga dengan Sugianto, jadi wajar apabila saya mendukung keluarga saya sendiri. Kemudian Sugianto-Edy, mendapatkan rekom langsung oleh DPP serta diusung Partai Golkar. Jadi tidak alasan bagi saya untuk tidak mendukung bahkan saya optimis Sugianto-Edy akan menang,” tegasnya.

Terlebih pada pesta demokrasi sebelumnya, dirinya pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan, baik saat Sugianto berpasangan dengah Habib Ismail bin Yahya, kemudian, mensukseskan H Eddy Raya Samsuri di Barsel, serta memenangkan Fairid Naparin menjadi Walikota Palangka Raya. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas