Didukung Relawan Sedulur Berkah, Sugianto-Edy Pastikan Akomodir Semua Kepentingan

  • Whatsapp
Didukung Relawan Sedulur Berkah, Sugianto-Edy Pastikan Akomodir Semua Kepentingan
AKOMODIR - Dewan penasehat ‘Sedulur Berkah’ Achamd Diran bersama Edy Pratowo, Rabu 30 September. Tampak Edy Pratowo foto bersama dengan para tokoh Jawa yang tergabung dalam relawan ‘Sedulur Berkah’. TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKARAYA – Dukungan kepada H Sugianto Sabran-H. Edy Pratowo terus mengalir dari masyarakat setempat. Kali ini, dukungan itu datang dari Relawan Sedulur Berkah.
Deklarasi sekaligus pengukuhan Relawan Sedulur Berkah dihadiri langsung oleh H. Sugianto Sabran-H. Edy Pratowo dan para pendiri dan Pembina RelawanSedulur Berkah antara lain Ir. H Achmad Diran, Sri Haryanto, H. Daryana, Ki Dalang Anom Haryono, Ir. Arif Budiatmo di Hotel Bahalap, Palangkaraya, Minggu (4/10).

Relawan Sedulur Berkah merupakan kumpulan warga masyarakat suku Jawa yang kini tinggal di Kalimantan Tengah (Kalteng).
Deklarasi dukungan ini berjalan dengan suasana sangat cair dan penuh kehangatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah wabah virus corona.
Dalam kesempatan ini, Edy Pratowo menyampaikan bahwa dukungan yang diberikan Relawan Sedulur Berkah ini sebagai bentuk kiprah Paguyuban Jawa agar ikut berperan dalam pembangunan Kalteng.

“Ini murni aspirasi masyarakat, terutama masyarakat Jawa yang ada di Kalteng untuk menyatukan pandangan yakni Sugianto Sabran-Edy Pratowo,” kata Edy kepada wartawan.
Edy menyampaikan bahwa dukungan tersebut akan memberikan semangat bagi Sugianto-Edy untuk terus berjuang memajukan Kalteng.
“Ini sangat positif dan menambah semangat untuk kami memperjuangkan kemajuan Kalteng, yang tercermin dalam visi misi maupun program kerja prioritas yang jika dipercaya masyarakat Kalteng, sebagai amanah akan kami implementasikan ketika kami sudah terpilih nantinya,” pungkasnya.

Edy Pratowo meyakini dukungan yang diberikan Relawan Sedulur Berkah ini karena menilai pasangan ini reprentasi keterwakilan dari masyarakat dan keluarga Jawa yang ada di Kalteng. Pasalnya, Sugianto Sabran berasal dari suku Dayak, sementara Edy Pratowo dari suku Jawa, meskipun Edy Pratowo sendiri adalah seorang yang terlahir di Kota Palangka Raya. ist

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas