Sriosako Ketua Tim Kampanye Ben-Ujang

  • Whatsapp
Sriosako Ketua Tim Kampanye Ben-Ujang
Sriosako, Ketua Tim Kampanye pasangan calon Ben Brahim S. Bahat-H Ujang Iskandar
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), HM Sriosako dipercaya menjadi Ketua Tim Kampanye pasangan calon Ben Brahim S. Bahat-H Ujang Iskandar.

Ketika dikonfirmasi Tabengan, Sriosako yang merupakan Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng membenarkannya.

Menurut Sriosako, penunjukan dirinya sebagai Ketua Tim Kampanye pasangan Ben-Ujang merupakan tindaklanjut dari pengunduran diri Ketua DPD Demokrat Kalteng, H Nadalsyah, yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Saya saat ini Alhamdullilah dipercaya menjadi Ketua Tim kampanye pasangan Ben-Ujang, menggantikan Pak Nadalsyah yang sedang dalam perawatan karena sakit sekaligus melaksanakan isolasi mandiri,” kata Sriosako, Sabtu malam.

Anggota DPRD Kalteng periode dua periode ini juga mengungkapkan, alasan lain pengunduran diri H Nadalsyah sebagai Ketua Tim kampanye pasangan Ben-Ujang, juga  merujuk pada peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan bahwa “Kepala Daerah tidak diperbolehkan untuk berperan dalam pelaksanaan kampanye”.

Dengan mendapat kepercayaan menjadi tersebut, Sriosako juga mengajak seluruh tim pemenangan, kader partai, relawan maupun simpatisan yang ada di Provinsi maupun Kabupaten/Kota, untuk menjaga kekompakan dan Kesehatan dalam rangka memenangkan pasangan Ben-Ujang.

“Untuk seluruh tim pemenangan, kader partai, relawan maupun simpatisan, saya harapkan untuk menjaga kekompakan, jaga kesehatan, kita taat aturan dan kita memenangkan pasangan Ben-Ujang secara sportif dan terhormat,” pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas