Kapolda Beri Kejutan di HUT Ke-75 TNI

  • Whatsapp
Kapolda Beri Kejutan di HUT Ke-75 TNI
KEJUTAN- Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat memberikan nasi tumpeng kepada Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. TABENGAN/FERRY WAHYUDI  
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Kejutan istimewa diberikan jajaran Polda Kalteng memasuki HUT Ke-75 TNI. Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo langsung memberikan ucapan selamat kepada Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Makorem Jalan Imam Bonjol, Senin (5/10) pagi.

Kedatangan Kapolda bersama pejabat utama disambut hangat dan keakraban oleh Danrem bersama pejabat utama Korem di depan aula. Suasana bertambah meriah setelah personel membawakan nasi tumpeng untuk diberikan kepada Danrem diiringi nyanyian selamat ulang tahun.

“Kejutan yang kita lakukan ini dalam rangka sinergi untuk negeri antara TNI, Polri dan komponen masyarakat,” ucap Kapolda.

Menurut Kapolda, dengan terjalinnya sinergi, maka bisa sama-sama membangun Indonesia lebih maju dan sejahtera, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Kejutan ini juga kita laksanakan karena kedekatan TNI dan Polri selama ini. Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang genap 75 tahun pada hari ini dapat meningkatkan sinergi untuk keutuhan negeri ini,” ujar Kapolda.

Danrem Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kasih atas kejutan dari Kapolda dan pejabat utama.

“Ini menunjukkan sinergitas di Kalteng terjalin baik dalam menghadapi segala permasalahan,” ungkapnya.

Di lain tempat, sejumlah kejutan juga dilakukan kepada TNI oleh sejumlah pejabat utama Polda Kalteng. Seperti Kabid Propam Polda Kalteng Kombes Pol Raden Firdaus Kurniawan yang menyambangi Dandenpom XII/2 Palangka Raya Letkol Cpm Eva Februweny, Dansat Brimob Kombes Pol Bambang Widjanarko ke Yonif Raider Antang dan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri ke Kodim 1016 Palangka Raya. fwa

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas