Halikinnor Diminta Jadi Bagian Keluarga Besar PSHT

  • Bagikan
RESMIKAN - Halikinnor ketika membuka posko relawan di Kecamatan Baamang, kemarin.(Atas). Tampak Sekretaris DAD Kotim Halikinnor saat menerima dokumen surat keputusam perdamaian di markas PSHT Kotim, Minggu (4/10). (bawah)

SAMPIT/tabengan.com-  Ketua PSHT Cabang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Susanto mengharapkan Sekretaris DAD Kotim Halikinnor,  menjadi bagian dari keluarga besar PSHT Kotim.

Hal itu disampaikan dalam sambutan Susanto pada Sosialisasi Hasil Sidang Perdamaian Adat Persaudaraan Setia Hari Terate Cabang Kotim, Minggu (4/10) malam.

“Kami berharap, pak Halikinnor bisa menjadi bagian dari PSHT Kotim. Bukan hanya pak Halikin, tapi semua tamu undangan yang hadir malam ini,” kata Susanto.

Penghargaan itu diberikannya karena Halikinnor sudah berperan serta dalam penyelesaian persoalan yang sempat melanda PSHT, yakni terkait pengeroyokan yang dilakukan 8 oknum PSHT terhadap warga.

“Terima kasih kepada pak Halikinnor, sekretaris DAD Kotim karena sangat berperan membantu dalam persoalan ini,” kata Susanto.

Dalam kesempatan itu juga dia juga menyampaikan tantangan PSHT semakin berat ke depannya. Sehingga semua jajaran diharapkan turut melakukan pengawasan.

“Semoga ini kejadian yang pertama dan terakhir. Tidak ada lagi kejadian serupa terulang ke depannya,” kata dia.

Adapun sosialisasi tersebut dihadiri Bupati Kotim H Supian Hadi, Ketua DAD Kotim, Untung, perwakilan FKPD, dan lainnya. c-may

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *