Ketua DPRD Apresiasi Sinergitas Pemerintah dan TNI Tangani Covid-19

  • Whatsapp
Ketua DPRD Apresiasi Sinergitas Pemerintah dan TNI Tangani Covid-19
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto
iklan atas

*Hari Jadi TNI KE-75
PALANGKA RAYA – Upaya memutus mata rantai Covid-19 tentu membutuhkan kerja bersama semua elemen, termasuk kerja keras Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga kedaulatan dan membantu agar rakyat sehat dan selamat.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan apresiasinya atas kinerja TNI turut dan membantu memutus penyebaran Covid-19, dengan beragam kegiatan edukasi serta bakti sosial secara langsung ke masyarakat.

“Kerja nyata, kerja bersama dan sinergi antar elemen bangsa dibutuhkan guna membawa rakyat Indonesia khususnya Kota Palangka Raya agar sehat dan selamat. Terima kasih TNI telah turut aktif membantu rakyat untuk tuntaskan pencegahan dan penanganan Covid-19. Terima kasih prajurit TNI yang tugas di lapangan tanpa kenal lelah. Mari masyarakat Kota Cantik bersama kita apresiasi kerja keras TNI dengan disiplin laksanakan protokol kesehatan,” ucap Sigit, Senin ( 5/10).

Legislator PDI Perjuangan ini menuturkan pula, pada masa tanggap darurat, penanganan Covid-19 membutuhkan disiplin tinggi dalam tata laksana penerapan protokol kesehatan.

Dan dengan hadirnya TNI bersama rakyat dalam aksi bakti sosial, melakukan penyemprotan, dan pemberian edukasi, menurutnya, sangat membantu mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Bahkan TNI bersama Tim Satgas Covid-19 kota setempat diharapkannya terus aktif gotong royong atasi wabah penyakit infeksius ini.

“Selamat ulang tahun TNI ke 75. Semoga dengan sinergi bersama rakyat dan hadir menemani, membantu berikan pitulungan kepada mereka yang terdampak pandemi bisa bangkitkan semangat agar bangsa kita mampu tuntaskan penanganan Covid-19 dengan baik,” tutup Sigit. rgb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas