Halikinnor, Sosok Peduli dan Tidak Pernah Membeda-bedakan

  • Bagikan
DEKAT DENGAN MASYARAKAT - Halikinnor menghadiri acara resepsi perkawinan warga di Kecamatan Kota Besi, kemarin. TABENGAN/ISTIMEWA

SAMPIT/tabengan.com- Selain dikenal dengan pengalamannya dalam mengelola birokrasi sosok yang mumpuni H Halikinnor juga dikenal sebagai orang yang ringan tangan atau suka membantu orang lain, khususnya orang tidak mampu.

Ketika Halikinnor menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, dia selalu berupaya memperjuangkan dan memberi solusi terhadap masalah orang lain baik menyangkut tugas pemerintahan maupun masalah pribadi. Halikinnor berusaha menolong orang lain tanpa memandang status. Sehingga tak heran sosok Halikinnor dekat dengan siapa saja.

Seperti yang diungkapkan Dwi (35) warga Kecamatan MB Ketapang. Dia mengaku mengenal sosok Halikinnor ketika beliau ikut aksi penggalangan dan penyaluran dana untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Kotim.

“Saya cukup terkejut kala itu, karena beliau kan orang sibuk tapi ternyata menyempatkan diri untuk ikut melaksanakan kegiatan sosial bersama kawan-kawan yang lain,” terangnya Minggu (4/10).

Halikinnor sendiri mengaku memang senang ikut terjun langsung dalam kegiatan bakti sosial yang  digalang oleh beberapa komunitas di Kotim. Menurutnya, dengan turun langsung ke lapangan dirinya bisa langsung mengetahui kondisi masyarakat dan juga menyerap aspirasi serta apa saja keluhan masyarakat di lapangan.

“Saya memang seringkali terjun langsung ke lapangan. Karena saya ingin mengetahui langsung apa betul kondisinya seperti itu, setelah itu baru kita rembukkan solusi dan bantuan apa yang tepat untuk diberikan,” ujarnya.c-may

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *