Sugianto Buka Rakorwil GP Ansor Kalteng

  • Whatsapp
Sugianto Buka Rakorwil GP Ansor Kalteng
RAKORWIL - Akhwan NU Kalteng Sugianto Sabran, memberikan arahan dan pesan dalam kegiatan rakorwil GP Ansor Kalteng, Sabtu (3/10) di Palangka Raya. TABENGAN/DEDY
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan rapat koordinasi wilayah (rakorwil). Rakorwil digelar dengan tema Merapatkan Barisan, Memperluas Gerakan. Rakorwil dilaksanakan bersamaan dengan rakorwil di daerah lain, yang juga menjadi agenda rutin GP Ansor dalam membahas dan menyusun program kerja kedepan.

Hadir Sugianto Sabran pada kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (3/9) di Palangka Raya. Sugianto berpesan, pemuda yang tergabung dalam GP Ansor haruslah menjadi generasi muda yang berani dan militant. Ditangan GP Ansor ini pula generasi penerus pembangunan nantinya diwariskan. Apabila tidak militant dan berani, bagaimana mau terlibat dalam pembangunan.

“GP ansor tidak semata sebuah organisasi, tapi wadah dalam membangun para generasi muda sebagai penerus pembangunan, umumnya bagi Indonesia, khususnya Kalteng. Sebab itu, jadilah generasi muda dalam GP Ansor ini menjadi generasi yang berani dan militant. Ada begitu banyak tugas dan tanggung jawab yang diembang sebagai generasi muda,” kata Sugianto.

Selamat, kata Sugianto lagi, atas pelaksanaan rakorwil GP Ansor Kalteng. Sukseskan rakorwil dengan sebaik mungkin, dan susunlah program kerja yang mampu sampai dan dirasakan oleh kemasyarakat.

Sementara itu, Ketua PW GP Ansor Kalteng Elly Saputra, mengakui, masih cukup banyak kekurangan yang dimiliki selama menjabat sebagai Ketua PW GP Ansor Kalteng. Berbagai masukan dan komunikasi terus dilakukan dalam upaya terus melakukan pembenahan terhadap kepengurusan yang tidak lama lagi akan berakhir.

“Kekurangan selama sebagai Ketua PW GP Ansor Kalteng, memang masih banyak kekurangan. Namun, saya tegaskan bahwa selama melaksanakan tugas semuanya dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku. Itu semata bertujuan agar apa yang dikerjakan oleh GP Ansor Kalteng dapat dipertanggung jawabkan dengan sebaik mungkin,” kata Elly dalam laporan singkatnya.

Hadir sejumlah kalangan dalam Rakorwil GP Ansor Kalteng. Diantaranya Ketua PW NU Kalteng Wahyudi F Dirun, Ketua Fatayat NU Kalteng, Korwil Kalimantan GP Ansor, serta sejumlah organisasi otonom yang berada dibawah NU Kalteng, dan juga GP Ansor dari kabupaten dan kota.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas