Angkatan Muda Pangkalan Banteng Dukung Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Angkatan Muda Pangkalan Banteng Dukung Sugianto-Edy
DUKUNG - Desa Karang Mulya, Angkatan Muda Pangkalan Banteng mendeklarasikan dukung Sugianto Sabran - Edy Pratowo. TABENGAN/YULIANTINI
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Angkatan muda Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (4/10) mendeklarasikan dukungan kepada Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

Kegiatan deklarasi yang dilaksanakan di Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, dihadiri Wakil Ketua Tim Sugianto Sabran-Edy Pratowo Kabupaten Kobar H. Arif Asrofi dan Ujang Ebod Sabarudin Koordinator Relawan Jaringan Muhtarudin

Agung Suharyadi selaku koordinator Angkatan Muda Pangkalan Banteng mengatakan, angkatan muda Pangkalan Banteng siap akan memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo, sebab Sugianto Sabran telah membuktikan selama kepemimpinannya, banyak kemajuan pada sektor di Kalteng khususnya Kabupaten Kobar.

Alhamdulillah, selama Kalteng dipimpin Pak Sugianto Sabran, sudah banyak keberhasilan yang dicapainya, bahkan aspirasi kami dari desa terelisasi, untuk itu kami pun bertekad dan merapatkan barisan akan memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo,” kata Agung Suharyadi.

Bahkan, lanjutnya, diprediksi pihaknya kemenangan Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo mencapai angka 60 persen. Untuk itu, guna menguatkan kemenangan tersebut, Angkatan Muda Pangkalan Banteng pun bergerak mensosialisasikan keberhasilan selama kepemimpinan Sugianto Sabran.

Wakil Ketua Tim Sugianto Sabran-Edy Pratowo H. Arif Asrofi menyampaikan ucapan terima kasih kepada angkatan muda yang telah bertekad akan memenangkan Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

“Sugianto Sabran-Edy Pratowo merupakan pasangan muda yang sama-sama memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, sehingga banyak kalangan muda, memberikan dukungan kepada Sugianto Sabran-Edy Pratowo,” ujar H. Arif Asrofi.

Dalam kesempatan itu, Arif Asrofi yang juga sebagai pengurus di DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar ini, mengharapkan agar seluruh angkatan muda Pangkalan Banteng, untuk bisa mewujudkan Pilkada Kalteng yang damai, jangan saling menghujat dan terprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas