Patroli Skala Besar, Sabhara Terjunkan 571 Personel

  • Whatsapp
Patroli Skala Besar, Sabhara Terjunkan 571 Personel
APEL – Ratusan personel Sat Shabara Polda Kalteng saat apel sebelum patrol skala besar, Minggu (4/10). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA – Upaya preventif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap berjalan aman dan lancar selama masa kampanye pilkada serentak, terus dilakukan jajaran Polda Kalteng. Minggu (4/10) pagi, apel gelar pasukan kembali dilakukan di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya.

Ratusan personel menjalani apel siaga Operasi Mantap Praja Telabang 2020 yang dipimpin Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan. Selain di depan Pos Polisi  Bundaran Besar, pelaksanaanapel siaga juga turut berlangsung di KPU Kalteng dan Bawaslu Kalteng.

“Dalam apel siaga yang terbagi di beberapa tempat ini melibatkan  sebanyak 571 personel yang memiliki tugas dalam menjaga keamanan di sekitar lokasi tempat pengamanan,” pungkas Hendra.  Lebih lanjut Hendra menambahkan,  personel tidak hanya melaksanakan apel siaga, tetapi juga melaksanakan patroli skala besar yang bertujuan untuk menjaga situasi tetap terjaga selama masa kampanye berlangsung.

“Selain Patroli skala besar kami juga melaksanakan operasi yustisi yang bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam mematuhi protocol kesehatan,” tutup Hendra. fwa

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas