Tiga Pengedar Sabu Sampit Diringkus Polisi 

  • Whatsapp
Tiga Pengedar Sabu Sampit Diringkus Polisi 
DITANGKAP – Tiga orang pengedar sabu di Sampit, kini dalam pengamanan polisi. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan Berbahaya Polres Kotawaringin Timur berhasil meringkus tiga orang pengedar narkoba jenis sabu, Jumat (2/10) lalu. Ketiga tersangka yang ditangkap,  Said Kadri Maulana (32), Syahrul (35) dan Isnaini  Sugandi (27). Ketiga tersangka ditangkap di dua lokasi berbeda.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba Iptu Arasi mengungkapkan, penangkapan Said Kadri bermula saat anggota Sat Resnarkoba Polres Kotim mendapatkan informasi bahwa tersangka yang merupakan residivis perkara narkotika sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Anggota Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka  yang berada di pinggir Jalan Ketapi 1, Kelurahan MB Hilir. Saat itu tersangka meletakan sesuatu di atas rumput yang berada tidak jauh dari dia berdiri. Setelah diamankan, kemudian dilakukan pemeriksaan di tempat dia meletakan sesuatu, dan ternyata benda yang diletakkan tersebut narkotika jenis sabu sebanyak 3 bungkus plastik klip, dengan berat sekitar 14,86 gram. Dia kemudian dibawa ke Polres Kotim.

Sedangkan tersangka Syahrul ditangkap di sebuah barak di Jalan Muchran Ali Gang Pos Polisi RT 36 RW 04 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang. Dari tangannya diamankan barang bukti 5 bungkus plastik klip berisi narkoba jenis sabu seberat 3,8 gram dan uang sebesar Rp300 ribu yang disimpan di dalam tas selempang yang dipakainya.

Sementara tersangka tersangka Isnaini Sugandi, ditangkap juga di Jalan Muchran Ali Gang Pos Polisi Baamang Tengah. Dari tangannya diamankan barang bukti yaitu 13  bungkus plastik klip  berisikan barang yang diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 2,7  gram.  “Ketiga tersangka saat ini sudah dibawa ke Polres Kotawaringin Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Iptu Arasi.   c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas