Perempuan Milenial Harus Inovatif

  • Whatsapp
Perempuan Milenial Harus Inovatif
Politisi dari Fraksi PKB DPRD Kalteng, Evi Kahayanti
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Politisi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Evi Kahayanti mengatakan, dalam setiap sendi kegiatan pembangunan yang dilangsungkan saat ini. Diharapkan kaum milenial, khususnya perempuan agar dapat mengisi pembangunan dengan berkarya bagi diri sendiri, masyarakat dan daerah.

Hal ini disampaikannya ketika dibincangi Tabengan, belum lama ini. Dia menuturkan, kaum perempuan milenial saat ini berada pada masa-masa kreatif, inovatif, cerdas dan enerjik. Sehingga peran serta mereka dalam pembangunan sangat dibutuhkan oleh pemerintah, minimal dalam mengisi pembangunan di wilayah masing-masing.

“Perempuan milenial bisa mengisi pembangunan dengan berbagai cara, yang penting harus positif. Mereka juga harus terus bersemangat untuk menggapai cita-cita setinggi mungkin, dengan melihat peluang untuk memajukan diri sendiri dan siap menghadapi era digital, era revolusi industri 4.0 yang semuanya harus serba cepat,” ujar Evi.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan Katingan mengatakan, hak kaum perempuan dalam kesetaraan gender sudah sama dengan kaum laki-laki dalam bekerja dan berusaha.

Untuk itu, dirinya berpesan agar kaum perempuan milenial saat ini harus menjadi wanita tangguh, kuat dan tahan ujian serta tidak mudah menyerah. Harus mampu mengejar ketertinggalan, melalui kerja keras, kerja cepat dan tepat, dengan tanpa mengabaikan kodratnya. bob

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas