Koki Tugboat Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Koki Tugboat Ditemukan Tewas
TEWAS TENGGELAM - Tampak korban saat dievakuasi Tim Basarnas, Satpol Air, Polsek setempat dan tim lainnya. ISTIMEWA
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com – Upaya pencarian terhadap korban tengelam Muhammad Syahril (21) warga asal Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan, yang bekerja sebagai koki di tugboat pengangkut batu koral, yang terjatuh di Pelabuhan PT. Jaya Abadi Sejahtera di perairan DAS Kahayan perbatasan Desa Sakakajang dan Desa Simpur Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau ditemukan.

Jenazah korban berhasil ditemukan sekitar 500 meter dari arah korban tenggelam. Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Pol Air AKP Hariyanto, ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan tubuh korban.

Dimana sebelumnya, bersama Tim Basarnas Kalimantan Tengah (Kalteng)  dan diback up Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau pihaknya terus melakukan upaya pencarian korban tengelam, dan akhirnya sekitar pukul 15.30 WIB, tubuh korban berhasil dievakuasi, dan di langsung dibawa ke RSUD Pulang Pisau.

Alhamdullilah, korban sudah kita temukan dan tidak jauh dari TKP sekitar 500 meter, dan selanjutnya korban di bawa ke RSUD,” beber Hariyanto.

Usai korban di bawa ke RSUD, maka pada malah hari ini korban langsung diberangkatkan untuk disemayamkan di tempat tinggal korban di Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan.

“Betul, malam ini juga korban langsung di pulangkan ke rumah duka, dan pastinya malam ini jenazah korban sudah di Banjarmasin,” kata Hariyanto. c-mye

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas