Tim Pemenangan Sugianto-Edy Targetkan Menang 65 Persen

  • Whatsapp
Tim Pemenangan Sugianto-Edy Targetkan Menang 65 Persen
iklan atas

NANGA BULIK/tabengan.com-Tim pemenangan H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo di Kabupaten Lamandau menargetkan minimal menang 65 persen. Hal itu seperti disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Sugianto-Edy Kabupaten Lamandau H Hendra Lesmana, dalam rapat terbatas Tim Pemenangan, belum lama ini.

“Kita optimistis jika Sugianto-Edy akan memenangkan katanya.

Didasarkan pada kalkulasi kepartaian, lanjut dia, tim pemenangan Sugianto-Edy Pratowo Kabupaten Lamandau memiliki target realistis yakni meraih kemenangan minimal 65 persen pemilih di Lamandau.

“Tentu kita akan berupaya untuk memenangkan lebih dari target itu. Tugas kita bersama saat ini adalah meyakinkan masyarakat di Kabupaten Lamandau ini untuk memilih pasangan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo,” katanya.

Sementara, Wakil Ketua Tim Pemenangan Sugianto-Edy Pratowo Kabupaten Lamandau yang juga Ketua DPC PDI Pejuangan Lamandau, Budi Rahmat, menyebut bahwa tugas tim pemenangan di Lamandau bukan sebatas memanangkan saja, namun juga memaksimalkan angka kemenangannya.

“Target itu, tidak terlepas dari partai yang berkoalisi untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy merupakan partai yang memiliki basis massa di Lamandau,” jelasnya.

Pada Pileg Lamandau lalu jumlah perolehan suara partai-partai yang berkoalisi itu berhasil menduduki 15 kursi dari total 20 kursi Parlemen Lamandau. c-kar

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas