Pemuda Bejat Setubuhi Anak di Bawah Umur

  • Whatsapp
Pemuda Bejat Setubuhi Anak di Bawah Umur
PELAKU – SS, pria yang menyetubuhi anak di bawah umur, saat diamankan polisi. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kasus persetubuhan anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini seorang pemuda berinisial SS ditangkap Unit Resmob Polresta Palangka Raya bersama Unit Resmob Polsek Pahandut dan Jatanras Polda kalteng, Rabu (30/9) malam.  Pelaku diduga menyetubuhi Mawar (13), bukan nama sebenarnya, warga Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Peristiwa itu terjadi beberapa waktu lalu.

Informasi di lapangan, kejadian bermula saat korban selesai belajar di rumahnya. Tiba-tiba pelaku menarik tangan korban dan membawanya ke kamar. Di saat itulah pelaku melepas baju yang dikenakan korban dan menyetubuhinya.  Aksi ini terungkap setelah korban melaporkan peristiwa tersebut ke orangtuanya dan segera menindaklanjuti dengan melaporkannya ke Polresta Palangka Raya.

“Usai mendapatkan laporan, kita segera kembangkan dan berhasil menangkap pelaku. Korban akan dilakukan visum guna penyidikan lebih lanjut. Kasus ini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” tegasnya.  fwa

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas