Tega! Bocah 10 Tahun Dicabuli 

  • Whatsapp
Tega! Bocah 10 Tahun Dicabuli 
ISTIRAHAT
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Aksi bejat dilakukan AW (32), warga di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur. Pria ini tega mencabuli seorang bocah perempuan yang masih berusia 10 tahun sebanyak 3 kali. Tersangka saat ini sudah diamankan polisi.

Terungkapnya peristiwa ini bermula pada Rabu, 23 September 2020, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu ibu korban melepas celana korban dengan maksud ingin memandikan korban. Namun, saat itu ibu korban melihat ada cairan di celana dalam korban.

Kemudian ditanyakan kepada korban, dan korban dengan polosnya mengatakan bahwa telah dicabuli oleh AW. Karena tidak terima, akhirnya peristiwa ini dilaporkan ke aparat kepolisian di Polsek Pulau Hanaut.

Setelah menerima laporan tersebut, aparat Polsek Pulau Hanaut langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Akhirnya polisi mengamankan AW.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Saherlan mengungkapkan, dari keterangan tersangka, ia sudah 3 kali mencabuli korban. Selain itu, dari pengakuannya, antara tersangka dan korban masih ada hubungan keluarga.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pulau Hanaut untuk diproses lebih lanjut,” jelas Kapolsek, Rabu (30/9).

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Pasal 82 ayat 1 UU No 17 Tahun 2016 pengganti UU No 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi UU, dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas