Dukung Program Kalteng Berkah LSR Jemput Armani Penderita Tumor

  • Whatsapp
Dukung Program Kalteng Berkah LSR Jemput Armani Penderita Tumor
KEMANUSIAAN - LSR saat membawa Armani ke RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA – Lembaga Swadaya Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LPMT) Kalteng bergerak cepat ketika mendapat laporan ada seorang warga tidak mampu yang menderita tumor dan usus buntu.

Ketua Umum LSR Agatisansyah bersama beberapa anggotanya segera menyambangi Armani ( 47 ) warga Pahandut seberang Palangka Raya penderita tumor dibagian perut, Rabu 30 September 2020.

“Setelah mendapatkan informasi saya dan anggota LSR segera mendatangi pak Armani yang kondisinya sangat memprihatinkan,” ungkap Gatis Sapaan akrab Ketua Umum LSR.

Dirinya juga menambahkan, ini lanjutan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan pihaknya karena sudah mendapatkan intruksi langsung  dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran sebelum beliau menjalani cuti, juga dan wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya yang saat ini menjabat Plt Gubernur.

“Ini adalah bagian dari program Kalteng Berkah, dan Alhamdulillah, kegiatan kemanusiaan kita sangat didukung oleh pihak RSUD Doris Silvanus Palangka Raya,” jelas mantan wartawan ini.

“Dan masyarakat tidak mampu jangan takut untuk berobat karena dengan adanya program dari Kalteng Berkah semua pasti dilayani tanpa ada biaya apapun, contohnya seperti Pak Armani ini yang segera dibawa untuk diobati ” Pungkas Gatis.ist

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas