Positif Covid-19 Bertambah, Bupati Seruyan Doa Bersama

  • Whatsapp
Positif Covid-19 Bertambah, Bupati Seruyan Doa Bersama
DOA BERSAMA- Bupati Seruyan Yulhaidir menggelar silaturami bersama perkumpulan majelis di Kuala Pembuang. TABENGAN/AKHDINI
iklan atas

KUALA PEMBUANG/tabengan.com- Bupati Seruyan Yulhaidir menggelar silaturami bersama majelis yang ada di Kuala Pembuang, Senin (28/9) malam. Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Jalan Ahmad Yani, diisi dengan doa bersama.

Yulhaidir mengatakan, kegiatan doa bersama digelar lantaran beberapa pekan terakhir wilayah Kabupaten  Seruyan mengalami musibah banjir yang menyebabkan ribuan warga terdampak.

Selain itu, hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sehingga diharapkan dengan doa bersama semua musibah dapat segera berlalu agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Semoga dengan dilaksanakannya doa bersama ini kita mampu melewati semua dengan baik, dan seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ujar Yulhaidir.

Dalam silaturahmi bersama majelis di Kuala Pembuang, Yulhaidir juga berkesempatan menyampaikan program-program Pemerintah Kabupaten Seruyan  ke depan. Kegiatan silaturahmi dan doa bersama juga  diisi dengan pembacaan Ratibul Haddad, Maulid Habsyi dan Manaqib.

Berdasarkan data yang dirilis Satgas Covid-19 Provinsi Kalteng, Selasa (29/9), kasus terkonfirmasi positif di Seruyan sebanyak 51, dalam perawatan 16, sembuh 34, dan meninggal 1 orang. Sedangkan se-Kalteng yang terkonfirmasi positif mencapai 3.595 orang, dalam perawatan 668, sembuh 2.796, dan meninggal 131 orang. c-din

iklan atas

Pos terkait

iklan atas