Oknum Casis Pukul Anggota Polri

  • Whatsapp
Oknum Casis Pukul Anggota Polri
DIAMANKAN - NO (19) Casis asal pengiriman Kabupaten Kotawaringin Barat ditangkap usai dilaporkan oleh Bripda GJ, anggota Ditsamapta Polda Kalteng.ISTIMEWA  
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Seorang oknum calon siswa (Casis) Bintara Polri diamankan petugas setelah melakukan pemukulan terhadap anggota Polri di Jalan Beliang, Kota Palangka Raya, Minggu (27/9) malam.

NO (19) Casis asal pengiriman Kabupaten Kotawaringin Barat ditangkap usai dilaporkan oleh Bripda GJ, anggota Ditsamapta Polda Kalteng.

Informasi di lapangan, kejadian bermula saat korban mendapat pesan WhatsApp dari saksi berinisial YE untuk meminta tolong membelikan makan. Kemudian korban menyetujui permintaan YE dan mengantarkannya ke tempat tinggalnya di Jalan Beliang.

Sesampainya di depan pintu, NO datang dan marah-marah mengaku sebagai kekasih dari YE. NO langsung memukul korban dengan menggunakan tangan kiri yang mengarah ke bagian mata kiri korban dan mengakibatkan luka lebam.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, terkait kejadian tersebut pihaknya masih melakukan penyidikan motif dari perbuatan NO.

“Masih didalami motifnya,” kata Kapolresta singkat saat dihubungi via pesan WhatsApp. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas