Usai Tabrak Mobil, Tewas Terlindas Truk

  • Whatsapp
Usai Tabrak Mobil, Tewas Terlindas Truk
LAKA MAUT- Personel Satlantas Polresta Palangka Raya menggelar olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan maut. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 31, tepatnya di depan Kelurahan Banturung, Kota Palangka Raya, Minggu (27/9) sore. Abdul Aziz (39) warga Jalan Partoemuksin Gang H Kasah, Kelurahan Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tewas usai terlindas truk.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor Yamaha Vixion KH 8547 FO meluncur dari arah Palangka Raya menuju Kabupaten Katingan. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Daihatsu Sigra KH 1807 NA yang dikemudikan Jhon Kurniawan (47) yang ada di depannya.

Nahas, usai menabrak bagian belakang mobil, korban pun terjatuh ke jalur berlawanan. Di saat bersamaan meluncur truk bernopol DA 8125 CO yang dikemudikan Rusdiansyah (56) dan menyambar badan korban hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kasubnit Laka Aipda Indri membenarkan kecelakaan tersebut. Saat ini sopir mobil Sigra dan truk telah dibawa ke Mapolresta untuk dimintai keterangan.

“Saksi-saksi telah kita panggil untuk dimintai keterangan, termasuk kedua sopir mobil dan truk yang terlibat kecelakaan,” ucapnya, Senin (28/9).

Disebutkan, korban meninggal dunia usai mengalami luka parah di bagian kepala dan segera dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Guna kepentingan penyidikan, olah TKP telah dilaksanakan oleh Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas