Simpan Sabu dalam Tissu, Warga Sidorejo Ditangkap

  • Whatsapp
Simpan Sabu dalam Tissu, Warga Sidorejo Ditangkap
DIAMANKAN - Yoga Mahardika, tersangka sabu-sabu, diamankan Sat Narkoba Polres Kobar. ISTIMEWA
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Karena terbukti menyimpan sabu dalam tissu, Yoga Mahardika (24), warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan,  digelandang anggota Satnarkoba Polres Kotawaringin Barat.  Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasat Narkoba Iptu M Nasir menjelaskan, penangkapan terhadap Yoga berkat adanya laporan masyarakat, perihal adanya transaksi narkoba di pinggir Jalan P Antasari, RT. 05, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, akhirnya pada Sabtu (26/9) sekitar pukul 22.00 WIB, kami pun langusng melakukan lidik ke lokasi dan ternyata benar pelaku ada di lokasi. Kami langssng melakukan penyergapan terhadap pelaku,” kata M Nasir, Senin (28/9).

Setelah melakukan penggeledahan tubuh, ditemukan satu lembar tisu yang di dalamnya berisikan satu paket kecil sabu dengan berat 1,00 gram.  “Pada saat kami melakukan geledah badan pelaku, selain ditemukan sabu juga ditemukan satu unit handphone Redmi warna biru di dalam saku celana. Akhirnya pelaku juga mengakui sabu tersebut memang miliknya,” ujar M Nasir.

Pelaku kini diamankan di Polres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut, dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang–Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp10 miliar. c-uli

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas