RAKERCABSUS-Nenie: Kader Siap Menangkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
RAKERCABSUS-Nenie: Kader Siap Menangkan Sugianto-Edy
SIAP MENANGKAN - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S Dohong (kanan) bersama Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Neni Adriaty Lambung (tengah) dan salah satu Wakil Ketua DPD PDIP Kalteng Emanuel Milo Wawo saat mengikuti pembukaan Rakercabsus PDIP di Kantor DPD PDI P, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Sabtu (26/9). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA – Menindaklanjuti hasil dari Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDI Perjuangan Kalteng yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2020 lalu, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Sabtu (26/9).

Seluruh Pengurus Anak Cabang DPC PDIP Kota Palangka Raya hadir dalam kegiatan ini, ditambah Badan Pemenangan Pemilu, Badan Saksi Pemenangan Pemilu, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPC PDI Perjuangan.

Tampak Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S Dohong, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sigit K Yunianto, Bendahara DPD PDIP Wiyatno dan sebagian jajaran pengurus DPD menghadiri kegiatan ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nenie Adriaty Lambung dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin partai sekaligus merupakan menjalankan instruksi dari DPD PDI Perjuangan Kalteng.

“Seluruh kader PDI Perjuangan Kota Palangka Raya siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang diusung dari PDI Perjuangan yakni H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo meskipun harus merangkak kami akan menangkan pasangan dari partai banteng moncong putih tersebut”

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Jonny P. Tambunan saat diwawancarai menyatakan bahwa seluruh kader solid bergerak dalam memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan.

kegiatan yang juga mengikuti aturan protokol kesehatan ini dimana seluruh peserta kegiatan wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta menggunakan hand sanitizer.

Hasil kegiatan rakercabsus ini selanjutnya akan disampaikan kepada DPD PDI Perjuangan Kalteng yang berisi sejumlah strategi pemenangan, persiapan menjelang Pemilukada 9 Desember mendatang serta hal-hal yang terkait dengan pemilihan kepala daerah Kalteng.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas