Wali Kota Teken Fakta Zona Integritas WBK

  • Whatsapp
Wali Kota Teken Fakta Zona Integritas WBK
ZONA INTEGRITAS – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menandatangani fakta zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, di halaman Kantor Wali Kota, Jumat (25/9) lalu. TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

**Fairid: Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Akuntabilitas Kinerja
PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Wakilnya Hj Umi Mastikah beserta jajaran SOPD dan Forkopimda menandatangani fakta zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, penataan SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kerja.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan bertepatan perayaan 2 tahun kepemimpinan keduanya di Palangka Raya pada 25 September, baru-baru ini. Kegiatan penandatanganan komitmen tersebut disaksikan lamgsung oleh Kapolresta, Kajari, Dandim dan Ketua Pengadilan Negeri.

Fairid mengatakan predikat menuju wilayah bebas korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada satuan unit kerja jika memenuhi sebagian besar manajemen perubahan.

Ia menuturkan, pembangunan zona integritas merupakan tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi. Hal itu dilakukan agar jajarannya dapat mewujudkan tatakelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel, dan professional.

“Demi mewujudkan wilayah bebas korupsi adalah dengan melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik melalui reformasi birokrasi,” ujarnya.

Fairid berharap seluruh pimpinan dan jajarannya di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan akuntabilitas kinerja melalui budaya kerja yang disiplin dengan memanfaatkan teknologi informasi.rgb

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas