Heboh, Nenek Luna Maya Nikahi Perjaka di Barsel

  • Whatsapp
Heboh, Nenek Luna Maya Nikahi Perjaka di Barsel
PENGANTIN BARU- Rizky dan Armina saat memberikan keterangan kepada wartawan usai menikah beberapa hari lalu. TABENGAN/HAMDAN
iklan atas

BUNTOK/tabengan.com- Masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dibuat heboh. Pasalnya, ada seorang nenek usia 59 tahun baru saja menikah dengan perjaka yang masih berumur 21 tahun.

Nenek itu adalah Armina atau yang biasa dikenal  dengan sebutan Luna Maya, warga Jalan Kartini RT 20 RW 5 Buntok. Sementara, sang perjaka bernama Rizky, warga Desa Bambulung, Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Pernikahan dilaksanakan di salah satu rumah warga di Kota Buntok, Barsel, pada 25 September 2020 lalu,  dan disaksikan oleh keluarga kedua mempelai.

Kehebohan mencuat ketika salah keluarga mempelai mem-posting pernikahan beda usia yang cukup jauh tersebut ke media sosial. Akhirnya, puluhan ribu warga pun menyaksikan pernikahan langka tersebut.

Nenek Luna Maya lahir di Desa Teluk Mampun, 27 Maret 1961. Sedangkan Rizky kelahiran Kota Buntok, 1 Agustus 1999.

Rizky menceritakan, awal mulanya mengenal sosok Luna Maya ini melalui media sosial, setelah itu merasa tertarik, maka yang bersangkutan mencari nomor handphone dan alamat rumah nenek yang sudah menikah 19 kali itu.

Setelah bertemu dan berkenalan selama 3 hari, ia selalu berdua dan mengantarkan serta mendampingi Luna Maya dalam melakukan kegiatannya sehari-hari sebagai tukang pijat atau lulur.

Akhirnya, Rizky memutuskan untuk menikahi Luna Maya. Meskipun usia istrinya hampir sama dengan usia orang tuanya, namun ia merasa senang, bangga dan bersyukur telah menikahi wanita yang memiliki 12 cucu itu.

“Ini mungkin adalah jodoh ulun yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT dan semoga kami bisa bahagia bersama-sama,” ujarnya sambil senyum kepada wartawan ketika berkunjung ke rumahnya di Jalan Kartini, Sabtu (26/9).

Sementara itu, Luna Maya menceritakan, setiap malam sekitar pukul 01.00 WIB, selalu ditelepon oleh Rizky. Karena merasa terganggu dengan telepon  Rizky itu, maka dirinya meminta untuk bertemu, kalau Rizky memang serius menikahinya.

Setelah bertemu, mereka kemudian selalu bersama. Terutama ketika Luna Maya sedang bekerja, Rizky selalu turut mendampingi ke mana pun pergi. Maka itu, Luna Maya lantas minta Rizky menikahinya, dan terjadilah pernikahan tersebut.

“Anak dan cucu saya merestui pernikahan saya dengan Rizky, meskipun terpaut usia sangat jauh. Saya merasa bahagia dengan Rizky, karena ia sangat baik,” kata Luna Maya.

Wanita yang memiliki anak 9 dan 12 cucu itu juga menambahkan, dirinya memohon doa restu dari masyarakat Barsel agar bisa menjadi rumah tangga yang bahagia. c-dan

iklan atas

Pos terkait

iklan atas